Prediksi Pertandingan AZ vs Vitesse

oleh -174 views

ATJEHDAILY – AZ akan menyambut Vitesse pada Rabu sore, setelah mengambil bagian dalam thriller delapan gol melawan Willem II pada akhir pekan, menang 5-3 melawan lawan terbaru mereka.

Sementara itu, Vitesse akan bersemangat setelah kemenangan penting 1-0 mereka melawan Feyenoord pada hari Minggu, dengan pasukan Thomas Letsch melanjutkan performa luar biasa mereka musim ini.

example banner

AZ mendaftarkan kemenangan keenam mereka musim ini selama pertandingan liga terbaru mereka, bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan penting melawan Willem.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Spezia

Selama pertandingan, Willem memulai dengan cerah – dengan Zakaria Aboukhlal mencetak gol bunuh diri di menit ke-22, sebelum Mike Tresor Ndayishimiye mengeksekusi penalti 15 menit kemudian. Namun, gol-gol selanjutnya dari Teun Koopmeiners, Calvin Stengs, Fredrik Midtsjo dan Jesper Karlsson membuat AZ keluar sebagai pemenang.

Manajer sementara Pascal Jansen kini meraih kemenangan keduanya sejak mengambil alih klub awal bulan ini, menyusul pemecatan mengejutkan mantan pelatih Arne Slot.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Namun, pemain asal Belanda itu tidak dapat membawa timnya ke tahap selanjutnya di Liga Europa, dengan tim gagal mencapai babak sistem gugur kompetisi menyusul kekalahan 2-1 yang mengecewakan melawan Rijeka pada matchday enam.

Namun demikian, ia perlu memusatkan perhatian kembali ke Eredivisie pada hari Rabu, dengan tuan rumah saat ini duduk di posisi ketujuh dalam klasemen, setelah hanya menderita satu kekalahan selama musim 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United

Di sisi lain, Vitesse akan senang dengan awal mereka musim ini – mengamankan sembilan kemenangan dalam 13 pertandingan pembukaan mereka karena saat ini mereka menempati tempat ketiga.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hasil liga terbaru mereka menyaksikan kemenangan tipis melawan Feyenoord, dengan Oussama Darfalou mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.