Prediksi Pertandingan Twente vs PSV

oleh -178 views
example banner

ATJEHDAILY – Twente dan PSV saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinantikan di De Grolsch Veste pada hari ke 9 dari kampanye baru Eredivisie, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 22:45

Twente bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Zwolle dan Den Haag, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Penyerang berbakat Brasil Danilo, yang belakangan ini sering mencetak gol untuk bersenang-senang, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

PSV, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk mengakhiri dominasi Ajax di papan atas Belanda. The Rood-witten mencatat kemenangan rutin 3-0 atas Willem II di pertandingan liga terakhir mereka, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Orang-orang seperti Baumgartl, Delanghe, Piroe, dan Viergever harus kembali bersaing dengan tim tamu setelah pulih dari virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Lahir pada 16 November 1996, Joel Drommel adalah pesepakbola Belanda yang bermain untuk Twente sebagai penjaga gawang. Drommel bermain untuk tim yunior IJsselmeervogels ketika pengintai Twente melihatnya. Sang kiper langsung dibawa ke Enschede, dan dia bermain untuk The Reds sejak saat itu.

Dia melakukan debut Eredivisie pada September 2015 dengan hasil imbang 2-2 dengan Ajax. Joel Drommel memiliki 18 penampilan bersama Jong FC Twente juga. Berbicara tentang karir internasionalnya, penjaga gawang berbakat ini memiliki empat caps bersama tim U21 Belanda. Dia mewakili Oranje di Kejuaraan UEFA U21 di Italia 2019, membuat dua penampilan di turnamen tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Dynamo Kiev

Perlu dicatat bahwa Joel Drommel biasa bermain sebagai gelandang sebelum menjadi penjaga gawang. Adiknya Piet-Jan Drommel juga seorang pesepakbola, bermain untuk AZ Alkmaar dan SC Telstar selama karirnya. Joel Drommel memiliki tinggi 193 cm.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dengan papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan laga kandangnya di Phillips Stadium yang mampu menampung 35.000 orang. Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu dari Tiga Besar klub negara yang mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

BACA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Rennes

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben. Para Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih menonjol dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi KNVB Cup. Mereka juga berhasil memenangkan dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78.(red)