Prediksi Pertandingan Sparta vs ADO Den Haag

oleh -98 views
example banner

ATJEHDAILY – Sparta Rotterdam melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan telak 4-1 dari Heerenveen, dengan tim yang mengalahkan RKC di jalan sebelum jeda internasional, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 20:30

Sparta bertujuan untuk terus naik klasemen, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Minggu melawan Den Haag. Pemain internasional Jerman Lennart Thy, yang akhir-akhir ini mencetak gol untuk bersenang-senang, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah.

Tim tamu telah berjuang di lini belakang di paruh pertama musim ini, dan mengingat penampilan Sparta di pertandingan liga terakhir mereka, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Samy Bourard mendorong awal untuk Den Haag setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-2 dari Twente. Dalam pertemuan terakhir kedua tim di divisi elit Belanda, Sparta berhasil mengalahkan Den Haag 4-2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Bryan Smeets adalah produk akademi sepak bola MVV Maastricht yang bermain untuk Sparta Rotterdam di Eredivisie Belanda. Smeets mencetak 23 gol dalam 144 penampilan liga untuk MVV sebelum bergabung dengan De Graafschap pada 2015.

Setelah sempat bersama Superboeren, sang gelandang pindah ke Cambuur pada musim 2017/18. Musim berikutnya ia bergabung dengan klub Israel Maccabi Tel Aviv di mana ia mencetak 12 gol dalam 37 penampilan di divisi elit. Bryan Smeets kemudian memutuskan kembali ke Belanda saat bergabung dengan Sparta Rotterdam pada musim 2019/20. Dia mencetak gol pertamanya bersama De Kasteelheren dalam kemenangan 4-0 atas RKS Waalwijk pada 21 September 2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan sayap kanan. Bryan Smeets memiliki kontrak dengan Sparta Rotterdam yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dia adalah pemain berkaki dua.

Ado Den Haag adalah klub profesional Belanda yang berbasis di Hague, pusat pemerintahan Belanda. De Ooievaars (The Storks) menyambut saingan mereka di Cars Jeans Stadion, yang dapat menampung hingga 15.000 penonton. Didirikan pada bulan Februari 1905, Den Haag terkenal dengan kemeja kuning dengan garis-garis hijau, sedangkan seragam tandang mereka sebagian besar berwarna biru langit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

De Ooievaars adalah kekuatan dominan di Kejuaraan Liga Sepak Bola Belanda selama Perang Dunia II, dengan tim memenangkan dua trofi domestik (1941/42, dan 1942/43). Den Haag memiliki dua gelar Piala KNVB serta mereka memenangkan Piala Belanda di musim 1967/68 dan 1974/75. Ahli taktik legendaris Belanda Dick Advocaat bermain untuk Den Haag pada dua kesempatan.

Dia mencetak tujuh gol dalam 147 penampilan liga dari 1966 hingga 1973, dan dia kembali ke klub pada 1979. Ajax dan Feyenoord dianggap sebagai rival terbesar klub. Persaingan antar klub menjadi besar karena perkelahian hooligan sebelum dan sesudah pertandingan.(red)