Prediksi Pertandingan Sittard vs Feyenoord

oleh -175 views
example banner

ATJEHDAILY – Fortuna Sittard dan Feyenoord, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda dalam kampanye Eredivisie 2020/21, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 20:30

Fortuna Sittard mengincar kelangsungan hidup divisi elit, sementara tujuan utama Feyenoord adalah untuk memastikan tempat mereka di Liga Champions. Sisi bawah batu tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim mengumpulkan total hanya tiga poin dari kemungkinan 24. Fortuna belum mencatat kemenangan di musim baru, dan tidak heran bandar judi menganggap mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu.

Feyenoord, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Emmen dan Groningen. Seperti biasa, orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Steven Berghuis, yang mencetak gol ketujuh musim ini dalam kemenangan 2-0 atas Groningen. Karena permainan akan dimainkan secara tertutup, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Alexei Koselev adalah pemain internasional Moldova yang bermain untuk tim Eredivisie Fortuna Sittard. Koselev memulai karir mudanya di Kuban Krasnodar, tetapi dia tidak melihat adanya aksi permainan dengan klub Rusia di level senior.

Kiper Moldova bermain untuk orang-orang seperti Gagauzia, Dacia-2 Buiucani, Real-Succes, Saxan Gagauz Yeri, FC Tiraspol, Sheriff Tiraspol, dan Politehnica Iasi sebelum bergabung dengan Fortuna Sittard pada musim panas 2018. Alexei Koselev memiliki 18 caps untuk Moldova Tim U21, dan dia melakukan debut seniornya di kualifikasi melawan Rusia pada 2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Penjaga gawang setinggi 200 cm itu berhasil menjaga clean sheet pertamanya bersama tim nasional Moldova dalam kemenangan 2-0 atas San Marino pada 19 Maret 2017. Kaki pilihan Alexei Koselev tepat, dan ia memakai nomor 77 kemeja di Fortuna Sittard. Dia melakukan debut Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Excelsior.

Kembali di 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera menjadi RVV Celeritas.

Akhirnya pada tahun 1912 klub mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka merebut trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim tersebut dengan keunggulan 15 poin dari Willem II yang berada di urutan kedua. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung klub yang terkenal. Legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman semuanya pernah bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.(red)