Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Bologna

oleh -147 views
example banner

ATJEHDAILY – Sampdoria menjadi tuan rumah bagi Bologna pada Minggu sore untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan sebelum jeda internasional.

Sementara itu, Bologna bertandang ke Stadion Luigi Ferraris setelah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, sebuah rekor yang membuat klub tersebut berada di posisi ke-14 dalam klasemen.

Dalam tujuh pertandingan di kedua sisi jeda musim panas, Claudio Ranieri menyaksikan para pemain Sampdoria hanya meraih dua poin dari kemungkinan 21, performa yang pasti menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya.

Namun, Sampdoria merespons dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, serangkaian hasil yang mencakup kemenangan mengejutkan atas Lazio dan Atalanta BC.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Meskipun kegagalan untuk mengalahkan Genoa atau Cagliari telah menghentikan kemajuan klub di klasemen, Sampdoria dan Ranieri mendapati diri mereka berada dalam posisi yang jauh lebih kuat daripada di awal Oktober.

Setelah turun kembali ke posisi 10, pemain berpengalaman Italia itu tahu bahwa dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi menang dari pertandingan hari Minggu dapat membawa I Blucerchiati ke tujuh besar.

Sementara Fabio Quagliarella tetap sebagai pencetak gol terbanyak tim, pemain berusia 37 tahun itu telah menjalani dua pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang.

Lawan Bologna menuju ke pertandingan ini setelah kalah semua kecuali satu pertandingan liga mereka sejak akhir pekan kedua musim ini, kesuksesan soliter mereka datang dalam thriller dengan Cagliari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Empat kekalahan mereka di kedua sisi kemenangan itu semuanya terjadi dengan selisih satu gol, tetapi Sinisa Mihajlovic tahu bahwa timnya harus mulai mendapatkan poin di papan.

Meski mendorong Lazio dan Napoli menunjukkan bahwa I Rossoblu sedang menuju ke arah yang benar, Bologna masih mencari clean sheet pertama mereka di Serie A sejak September 2019.

Meskipun mencetak tujuh kali dalam empat pertandingan, rekor yang tidak diinginkan itu merusak upaya mereka untuk membuat kemajuan di klasemen.

Bologna diperkirakan akan tanpa Aaron Hickey setelah anak muda itu terpaksa mundur dari skuat Skotlandia U-21 karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Huddersfield Town

Bek kiri telah tampil di ruang perawatan yang padat, tetapi Stefano Denswil memiliki kesempatan untuk mempertaruhkan klaimnya untuk tempat reguler di XI pertama.

Sampdoria harus bermain tanpa Lorenzo Tonelli dan Tommaso Augello, yang keduanya absen dalam pertandingan ini karena skorsing.

Omar Colley bisa dibawa ke tengah pertahanan, sementara Mikkel Damsgaard mendorong penarikan kembali di lini tengah.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sampdoria : Audero; Bereszynski, Colley, Yoshida, Regini; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Quagliarella, Ramirez

Bologna : Skorupski; Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Denswil; Schouten, Dominguez; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio