Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Heerenveen

oleh -105 views
example banner

ATJEHDAILY – RKC dan Heerenveen saling berhadapan di Stadion Mandemakers dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 22:45

RKC bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari AZ Alkmaar dan Sparta Rotterdam, dengan tim mengincar satu-satunya kemenangan kedua mereka musim ini. Heerenveen, di sisi lain, bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan 3-0 dari AZ Alkmaar sebelum jeda internasional, dan tampaknya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk melakukannya.

De Superfriezen ingin mendapatkan kembali tempat mereka di empat besar, dan kami yakin mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan dalam pertandingan sepak bola hari Minggu. Anda harus ingat bahwa Heerenveen mengejar kemenangan kelima berturut-turut mereka atas RKC di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Konstantinos Lamprou adalah seorang penjaga gawang Yunani yang bermain untuk Eredivisie klub RKC Waalwijk. Kostas merupakan produk dari akademi sepak bola Ajax yang terkenal, namun ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sekolah sepak bola Feyenoord. Kiper setinggi 178 cm terus bermain untuk Feyenoord di level senior, membuat 14 penampilan liga untuk De Trots van Zuid.

Selama masa jabatannya dengan Feyenoord, Kostas Lamprou bermain untuk orang-orang seperti Excelsior dan Willem II dengan status pinjaman juga. Pada 2017 ia kembali ke Ajax, tetapi tidak lebih dari tiga penampilan di Eredivisie bersama Amsterdammers.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Pada musim 2019/20 dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Vitesse, dan akibatnya, dia memutuskan untuk bergabung dengan RKC Waalwijk di akhir musim. Lahir di Athena pada 18 September 1991, Konstantinos Lamprou memiliki 14 caps untuk tim Yunani U21. Dia belum melakukan debutnya bersama tim senior. Kaki yang disukainya adalah kaki kiri dan dia memakai kaos No. 31 di RKC Waalwijk.

Heerenveen adalah klub sepak bola Belanda yang terkenal dengan kaos putih bergaris biru. De Superfriezen (The Super Frisians) memainkan pertandingan kandang di Stadion Abe Lenstra yang berkapasitas 26.400 orang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Heerenveen belum pernah memenangkan gelar Eredivisie, tetapi mereka tampil mengesankan di musim 1999/00, dengan tim menyelesaikan prosesnya di posisi kedua di klasemen. Berkat finis dua besar, klub membukukan tempat mereka di Liga Champions. Heerenveen, bagaimanapun, mencatat hanya satu di babak grup kompetisi elit saat mereka mengalahkan Olympiakos 1-0 di kandang sendiri. De Superfizien mempertahankan rival sengitnya dengan Cambuur, dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua tim.

Perlu dicatat bahwa Heerenveen memenangkan Piala Belanda pada musim 2008/09, dengan tim tersebut mengalahkan Twente melalui adu penalti dalam perebutan gelar. Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech bermain untuk Heerenveen pada awal karir seniornya.(red)