Prediksi Pertandingan Koln vs Union Berlin

oleh -458 views
example banner

ATJEHDAILY- Koln dan Union Berlin saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada hari ke 8 dari kampanye baru Bundesliga, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 00:00

Billy Goats belum menemukan performa terbaiknya di paruh pertama musim, tapi mereka pasti mampu mempersulit hidup klub ibu kota di kandang sendiri. Koln kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mencetak gol melawan Union Berlin.

Klub ibu kota menuju pertandingan setelah kemenangan beruntun yang mendebarkan atas Hoffenheim (3-1) dan Union Berlin (5-0), dan melihat bahwa mereka cenderung berpegang pada gaya permainan menyerang mereka, sebuah festival sepak bola yang nyata. ada di cakrawala. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Union Berlin mengalahkan Koln 2-1, dan kami sekali lagi tergoda untuk memberikan uang kami lebih dari 2,5 gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Ron-Robert Zieler adalah seorang penjaga gawang dengan tinggi 188 cm yang bermain untuk FC Koln sebagai penjaga gawang. Zieler lahir di Koln, Jerman pada 12 Februari 1989 dan dia memulai karirnya di klub kota kelahirannya Viktoria Koln. Penjaga gawang Jerman pindah ke tim yunior FC Koln pada 1999 dan enam tahun kemudian dia ditemukan oleh pengintai Manchester United.

Pada tahun 2005 Ron-Robert Zieler menandatangani kontrak dengan klub terkenal Liga Premier dan harus dicatat bahwa ia membuat 22 penampilan untuk tim Man Utd U18. Dia membuat debut tim pertamanya untuk Setan Merah dalam kemenangan Piala Liga atas Middlesbrough pada 23 September 2008. Zieler pindah ke Jerman pada 2010, menandatangani kontrak dua tahun dengan Hannover 96. Namun, dia menghabiskan enam tahun di klub ( 2010-2016), membuat 185 penampilan di liga untuk die Roten dan di musim panas 2016 dia kembali ke Inggris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Kiper Jerman itu menandatangani kesepakatan dengan Leicester City, tetapi, setelah hanya bermain sembilan pertandingan di Liga Premier untuk The Foxes, ia pindah ke VfB Stuttgart pada 11 Juli 2017.

Union Berlin adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan pada tahun 1906. Die Eisernen memainkan pertandingan kandang di Stadion An der Alten Forsterei yang dapat menampung hingga 22.012 penonton. Seragam kandang Union Berlin berwarna merah, dengan tim yang mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih dalam perjalanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Union Berlin menyelesaikan kampanye domestik 1923 sebagai runner-up, dengan tim menderita kekalahan 3-0 dari Hamburger SV dalam perebutan gelar. Berbicara tentang kesuksesan klub terbesar di Piala Jerman, die Eisernen berhasil mencapai final kompetisi di musim 2000/2001. Schalke, bagaimanapun, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Union Berlin di penentuan, dengan Jorg Bohme mencetak dua gol untuk die Knappen (2-0).

Union Berlin akan menghadapi rival lokalnya Hertha di musim Bundesliga 2019/2020 saat mereka mengamankan promosi ke papan atas Jerman, tetapi Hansa Rostock dianggap sebagai rival utama klub.(red)