Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Sassuolo

oleh -179 views
example banner

ATJEHDAILY – Sassuolo akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi pada Minggu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Serie A mereka menjadi delapan pertandingan.

Sementara itu, tim tuan rumah menuju pertandingan ini setelah mengumpulkan empat pertandingan tak terkalahkan mereka sendiri, memindahkan mereka ke posisi kedelapan di klasemen.

Ketika Sassuolo ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese sebelum jeda internasional, itu menyoroti seberapa jauh klub telah berkembang sejak awal musim.

Alih-alih menempati tempat di papan tengah, hasil imbang tersebut justru membuat Sassuolo kehilangan peluang untuk duduk di puncak klasemen setelah tujuh pertandingan.

Meski demikian, Roberto De Zerbi berharap kegagalan mengatasi lawan terakhir mereka hanya akan memberi energi pada sekelompok pemain yang merasa bahwa mereka dapat terus menimbulkan kejutan musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Meski dua klub Milan akan datang sebelum Natal, De Zerbi dan skuadnya yakin ada banyak peluang untuk memperkuat posisi mereka di enam besar.

Francesco Caputo telah menjadi bintang pertunjukan, menyumbang lima gol dan dua assist, tetapi lebih banyak diharapkan dari Jeremie Boga yang belum menemukan kembali bentuk yang meningkatkan reputasinya musim lalu.

Pada saat Sassuolo tampil mengesankan di sepertiga akhir lapangan, Verona memberikan dampak yang menarik di sisi lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Ivan Juric telah menyaksikan timnya hanya kebobolan lima gol musim ini, sebuah rekor yang semakin mengesankan dengan pertandingan melawan Juventus dan AC Milan sudah terhenti.

Verona juga menghindari kekalahan di setiap pertandingan tersebut, dengan satu-satunya kemunduran resmi mereka musim ini terjadi di Parma pada 4 Oktober.

Meskipun pujian diberikan kepada tuan rumah mereka pada akhir pekan, I Gialloblu akan bergerak sejajar dengan tim urutan kedua saat ini dengan poin maksimum.

Antonin Barak telah mencetak tiga gol dari dua penampilan terakhirnya, yang membuat sang playmaker dipanggil kembali ke Republik Ceko awal bulan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Verona tidak akan diperkuat Darko Lazovic setelah pemain internasional Serbia itu mencatat tes virus korona positif.

Pawel Dawidowicz mungkin juga keluar setelah gagal tampil mengesankan melawan Milan, tetapi Juric harus bekerja dengan skuad yang dibatasi karena beberapa cedera.

Caputo diperkirakan akan absen untuk Sassuolo setelah dipaksa mundur dari skuad Italia.

Giacomo Raspadori, yang belum mencetak gol musim ini, kemungkinan akan mendapat tempat di lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hellas Verona : Silvestri; Cetin, Lovato, Magnani; Ceccherini, Tameze, Ilic, Dimarco; Zaccagni, Barak; Kalinic

Sassuolo : Consigli; Santos, Ayhan, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori