Prediksi Pertandingan Ajax vs Heracles

oleh -531 views
example banner

ATJEHDAILY – Ajax akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar Eredivisie mereka ketika mereka menjamu Heracles di Johan Cruijff Arena mereka pada Matchday 9, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 18:15

The Amsterdammers memimpin klasemen menjelang kunjungan Heracles, tetapi orang-orang seperti Vitesse dan PSV sedang bernafas lega. Pemegang gelar mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di kejuaraan nasional, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Bos Erik ten Haag dapat mengandalkan semua pemain kuncinya, kecuali penandatanganan musim panas Kudus, yang telah berjuang dengan cedera. Heracles mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-2 di klub papan bawah Venlo, dan melihat pemain internasional Hongaria Adrian Szoke keluar dari persaingan karena skorsing, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada juara bertahan, yang mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di Eredivisie.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Davy Klaassen adalah produk akademi muda Ajax. Dia bermain untuk Amsterdammers di level pemuda dari 2004 hingga 2012 dan dia melakukan debut untuk tim senior melawan Olympique Lyon di babak grup Liga Champions. Klaassen lahir pada 22 Februari 1993 di Hilversum, Belanda dan bermain sebagai gelandang serang.

Dia mampu bermain sebagai striker sekunder juga dan harus dicatat bahwa pesepakbola Belanda itu mencetak 13 gol dalam 31 penampilan liga untuk Ajax di musim Eredivisie 2015/2016. Klaassen memiliki empat caps untuk tim U21 Belanda dan dia melakukan debutnya untuk tim utama pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Gelandang Belanda ini mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Spanyol pada 31 Maret 2015 dan, tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu momen paling cemerlang dalam karirnya. Pesepakbola Ajax ini memenangkan trofi Eredivisie ketiganya bersama Amsterdammers di musim 2013/2014.

Heracles adalah klub profesional Belanda yang berbasis di Almelo. Klub ini dibentuk kembali pada Mei 1903 dan dinamai menurut Heracles, putra setengah dewa Zeus. Dari tahun 1974 hingga 1998 klub bermain dengan nama SC Heracles ’74. Warna rumah Heraclieden adalah hitam dan putih, sedangkan biru adalah warna dominan dari kemeja tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Twente dianggap sebagai salah satu rival utama klub di Belanda. Berbicara tentang pencapaian klub, perlu dicatat bahwa Heracles telah memenangkan dua trofi Eredivisie (1926/27, 1940/41). Pada musim 2011/12 mereka berhasil mencapai final Piala Belanda. Heracles menghadapi PSV dalam perebutan gelar, dengan raksasa Belanda terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim yang tidak diunggulkan.

PSV memenangkan pertandingan 3-0. Pada musim 2016/17 Heracles berpartisipasi di Liga Europa, dengan tim tersingkir dari Arouca di babak kualifikasi ketiga. Everton memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa klub dengan 77 gol.(red)