Prediksi Pertadingan Alaves vs Valencia

oleh -162 views
example banner

ATJEHDAILY Valencia akan berharap untuk membangun kemenangan mengesankan mereka atas Real Madrid sebelum jeda internasional ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Alaves pada Minggu malam.

Los Che mengalahkan Madrid 4-1 di kandang terakhir kali untuk naik ke papan atas klasemen, sementara Alaves – yang saat ini berada di urutan ke-15 di divisi – berbagi poin dengan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Alaves telah menang dua kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari sembilan pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan total sembilan poin membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, unggul tiga poin dari zona degradasi.

Tim Basque bermain di musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi mereka finis di urutan ke-16 pada 2019-20 dan mungkin akan menghadapi musim sulit lainnya.

Sisi Pablo Machin akan membawa rekor tiga pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, setelah mengalahkan Real Valladolid pada 25 Oktober sebelum bermain imbang 1-1 dengan Barcelona dan Levante.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

Fakta bahwa mereka menahan Barca di pertandingan kandang terakhir mereka akan meningkatkan kepercayaan di antara para pemain, tetapi perebutan gol tim menjadi perhatian, karena hanya mencetak tujuh kali dalam sembilan pertandingan mereka musim ini.

Valencia, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah kemenangan kandang 4-1 yang luar biasa atas Real Madrid sebelum jeda internasional, dengan Carlos Soler mencetak hat-trick melawan tim Zinedine Zidane.

Fakta bahwa Los Che sedang mengalami masa sulit baik di dalam maupun di luar lapangan tidak dapat dihindari, dan pelatih kepala Javi Gracia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan klub dan hanya akan tetap di posisinya karena kewajiban kontrak. .

Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan merupakan indikasi ketidakkonsistenan mereka, tetapi mereka hanya terpaut lima poin dari empat besar pada tahap ini dan masih bisa menikmati kampanye yang sukses.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Penampilan tandang tim akan menjadi perhatian para pendukung mereka, meskipun, kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, meskipun perjalanan itu termasuk kemenangan 1-0 yang mengesankan di puncak klasemen Real Sociedad pada 29 September.

Valencia juga memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Alaves di La Liga, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka mengunci tanduk pada pertandingan yang sama musim lalu.

Alaves akan tanpa jasa Edgar Mendez karena kartu merah yang diambil gelandang tersebut saat melawan Levante terakhir kali, sementara Pere Pons masih di sela-sela karena masalah kaki.

Burgui telah mengembalikan tes positif untuk virus corona dan juga tidak akan tersedia, tetapi Jota kembali dari skorsing dan harus kembali ke starting XI pada Minggu malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Tidak ada kejutan besar dalam hal pemilihan tim, dengan mantan duet Liga Premier Joselu dan Lucas Perez akan melanjutkan di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Valencia, Jasper Cillessen absen karena masalah otot, tetapi skuad dalam kondisi baik dengan Thierry Correia mundur dari skorsing dan Mouctar Diakhaby tersedia setelah cedera.

Ada kemungkinan Gracia bisa memilih pemain yang sama dengan yang dimulai melawan Real Madrid sebelum jeda internasional, yang berarti bahwa Daniel Wass akan mempertahankan posisinya di bek kanan meski Correira kembali.

Maxi Gomez dan Lee Kang-In kemungkinan akan kembali menahan Kevin Gameiro di sepertiga akhir, sementara harus ada awal lain untuk pemain muda yang menarik Yunus Musah di area yang luas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Jota, Pina, Battaglia, Rioja; Joselu, Perez

Valencia : Domenech; Wass, Gabriel, Guillamon, Gaya; Musah, Soler, Racic, Cheryshev; Gomez, Kang-In