Prediksi Rennes vs Strasbourg, Liga Prancis 24 Oktober 2021

oleh -130 views
Prediksi Rennes vs Strasbourg

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rennes vs Strasbourg, Rennes akan menghadapi klub tamu Strasbourg di Roazhon Park dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu ini.

Rennes menjadi tuan rumah bagi Strasbourg di Roazhon Park mereka pada hari ke-11 musim Ligue 1 yang baru.

Les Rouges et Noirs bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas PSG dan Metz, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Baik Jeremy Doku dan Jeremy Gelin absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Le Racing, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan St Etienne 5-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim naik ke sepuluh besar di klasemen Ligue 1.

Strasbourg, bagaimanapun, tidak brilian dalam perjalanan musim ini, yang merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Kevin Gameiro, yang kembali ke klub pada musim panas, sementara semua Karol Fila, Moise Sahi Dion, dan Lebo Mothiba absen karena cedera.

Rennes berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-3 Ligue 1 melawan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 65% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Gaëtan Laborde (24′), Kamaldeen Sulemana (37′) dan Martin Terrier (45′). Untuk lawan mereka, FC Metz memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Rennes. Rennes kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4 gol.

Strasbourg datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 5-1 Ligue 1 dalam kekalahan St Etienne di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 52% dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Strasbourg, gol dicetak oleh Maxime Le Marchand (26′), Kévin Gameiro (69′), Ludovic Ajorque (73′) dan Habib Diallo (85′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Zaydou Youssouf (38′ Gol bunuh diri) dan Wahbi Khazri (45′) mencetak gol untuk St Etienne.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, Strasbourg telah mengantongi 12 gol. Strasbourg juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol melawan mereka. Karena itu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Strasbourg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Tinjauan tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 05/06/2018 memberi tahu kami bahwa Rennes telah memenangkan 4 dari ini & Strasbourg 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Rennes dan 6 dari Le Racing. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 29 pada 14/03/2021 ketika berakhir dengan Rennes 1-0 Strasbourg.

BACA..  Prediksi Granada vs Alaves, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Saat itu, Rennes berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Benjamin Bourigeaud (25′).

Di ujung lain, Strasbourg mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastien Dechepy.

Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Jérémy Doku (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Rennes Bruno Génésio.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Strasbourg Julien Stéphan. Karol Fila (Robek di otot penculik) gagal untuk permainan ini.

Rennes kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Strasbourg mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Rennes ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Rennes vs Strasbourg: 3-1