Prediksi Nice vs Lyon, Liga Prancis 24 Oktober 2021

oleh -326 views
Prediksi Nice vs Lyon

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nice vs Lyon, Pertandingan Ligue 1 di Stade Allianz Riviera pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Nice turun ke lapangan melawan Lyon.

Semua mata akan tertuju pada Allianz Riviera ketika Nice dan Lyon saling berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat dinanti.

Les Aiglons telah menghasilkan tampilan yang bagus dalam kampanye domestik baru, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di empat besar menjelang kunjungan Lyon.

Meskipun semua Robson Bambu, Melvin Bard, dan Justin Kluivert absen karena cedera, kami memperkirakan tuan rumah akan meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Les Gones, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Olympique Lyon melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Monaco 2-0 dalam derby Ligue 1 pada akhir pekan, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang brilian, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Semua Islam Islami, Moussa Dembele, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide absen karena cedera untuk tim tamu.

Nice akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, ESTAC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mama Baldé (4′) adalah pencetak gol untuk ESTAC.

Nice asuhan Christophe Galtier telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Menjelang bentrokan ini, Nice tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Lyon menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Ligue 1 dengan gerhana dari Monaco di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Karl Toko Ekambi (75′) dan Jason Denayer (90′). AS Monaco FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Lyon telah mengantongi total 11 gol. Lyon juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Lyon tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 10/02/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Nice memenangkan 3 pertandingan itu, Lyon 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Les Aiglons dan 11 terjaring oleh Lyon. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 38 pada 23/05/2021 dan skor akhir Lyon 2-3 Nice.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Karl Toko Ekambi (14′, 40′).

Di sisi lain, Nice mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Kasper Dolberg (27′), Hassane Kamara (50′), dan William Saliba (57′).

Wasitnya adalah Benoît Millot.

Bos Nice Christophe Galtier memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Manajer Lyon Peter Bosz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture), Moussa Dembélé (Fissure of the fibula) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Lyon dan Nice sama-sama bisa mencetak setidaknya satu gol masing-masing dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim.

Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya, dan undian dengan skor tinggi terlihat sebagai hasil yang cukup realistis. Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang 2-2 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Nice vs Lyon: 2-2