Prediksi Monaco vs Montpellier, Liga Prancis 24 Oktober 2021

oleh -222 views
Prediksi Monaco vs Montpellier

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Monaco vs Montpellier, Montpellier melakukan perjalanan ke Stade Louis II pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Monaco.

Monaco dan Montpellier saling berhadapan di Stade Louis II dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat dinanti.

Les Rouges et Blancs bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Lyon, dan kemenangan atas Montpellier bisa membuat mereka mendapatkan kembali tempat mereka di lima besar.

Wissam Ben Yedder harus terus memimpin lini depan tuan rumah, sementara semua Krepin Diatta, Aleksandr Golovin, Djibril Sidibe, dan Cesc Fabregas absen karena cedera.

La Paillade, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Lens dengan susah payah.

Montpellier, bagaimanapun, telah berjuang dalam perjalanan di kampanye Ligue 1 2021/2022, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Jordan Ferri dilarang bertanding, sementara pemain seperti Thuler, Thibault Tamas, Pedro Mendes, dan Ambroise Oyongo absen karena cedera.

Monaco akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Olympique Lyonnais membuat 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (75′) dan Jason Denayer (90′) mencetak gol untuk Lyon.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Monaco telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Monaco telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Montpellier menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Ligue 1 melawan RC Lens dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Montpellier adalah Stephy Mavididi (48′). Di sisi lain, RC Lens memiliki 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Newcastle vs Burnley, Liga Inggris 04 Desember 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Montpellier, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,5, dengan rata-rata gol untuk La Paillade sama dengan 1,33.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 01/12/2018, kedua klub ini sama-sama menang dengan Monaco memenangkan 2 pertandingan itu, Montpellier 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Les Rouge et Blanc dan 10 diciptakan oleh La Paillade. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 20 pada 15/01/2021 dan skor selesai Montpellier 2-3 Monaco.

Pada kesempatan itu, Montpellier memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Elye Wahi (64′) dan Andy Delort (69′).

BACA..  Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Di sisi lain, Monaco mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kevin Volland (24′) dan Wissam Ben Yedder (35′, 61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aurélien Petit.

Jean Marcelin (Serat Otot Robek), Djibril Sidibé (Cedera Selangkangan) dan Aleksandr Golovin (Cedera Pinggul) tidak akan ambil bagian untuk manajer Monaco Niko Kova.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Monaco memilikinya dalam diri mereka untuk tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, Montpellier tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 untuk Monaco secara penuh.(red)

Prediksi Skor Monaco vs Montpellier: 3-1