Prediksi Lorient vs Bordeaux, Liga Prancis 24 Oktober 2021

oleh -111 views
Prediksi Lorient vs Bordeaux

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lorient vs Bordeaux, FC Lorient akan menghadapi tim tamu Bordeaux di Stade Yves Allainmat dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stade du Moustoir mempertemukan Lorient dan Bordeaux, dua tim yang duduk di bagian bawah klasemen.

Les Merlus turun ke posisi 12 setelah kalah 4-1 di Marseille, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalur sesegera mungkin.

Bek Jeremy Romel tetap di sela-sela karena cedera, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Les Girondins, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di papan atas Prancis.

Bordeaux tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini, dan melihat bahwa Lorient sulit dikalahkan di kandang, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Baik Mexer dan Paul Baysse kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

FC Lorient akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 4-1 di Ligue 1 pada pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 34% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Lorient adalah Armand Laurienté (13′).

Marseille memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Boubacar Kamara (27′), Mattéo Guendouzi (56′, 92′) dan Arkadiusz Milik (85′) mencetak gol untuk Marseille.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FC Lorient asuhan Christophe Pélissier telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang bentrokan ini, FC Lorient tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bordeaux bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Nantes.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Ui-Jo Hwang (62′). Untuk lawan mereka, FC Nantes mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Chirivella (75′) menjadi pencetak gol bagi Nantes.

BACA..  Prediksi Tottenham vs Norwich, Liga Inggris 05 Desember 2021

Girondins de Bordeaux berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Vladimir Petkovic tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Girondins de Bordeaux memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 dari bentrokan yang sama.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 07/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa FC Lorient telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bordeaux 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Les Merlus dan 11 dari Les Girondins. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-34 pada 25/04/2021 dan skor selesai FC Lorient 4-1 Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Yoane Wissa (18′) dan Terem Moffi (20′, 43′, 80′).

BACA..  Prediksi Wolverhampton vs Liverpool, Liga Inggris 04 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Girondins de Bordeaux mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Issouf Sissokho (83′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jérémie Pignard.

Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) dan Jérémy Morel (Cedera Otot) tidak bisa dimainkan untuk bos FC Lorient Christophe Pélissier.

Bos Bordeaux Vladimir Petkovic saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Josh Maja (Cedera Punggung), Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ui-jo Hwang (Pergelangan kaki terkilir) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Girondins de Bordeaux harus ditaksir untuk mendapatkan gol melawan tim FC Lorient ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi keunggulan tipis 2-1 untuk FC Lorient di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Lorient vs Bordeaux: 2-1