Tim Peucrok Berikan Sanksi Bagi Pelanggar Protkes Covid-19

oleh -132 views

example banner

example banner

Aceh Utara (AD) – Tim gabungan dari Polres, Polsek, TNI, dan Satpol PP menggelar razia masker di Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Rabu (23/10) malam.

Para tim melakukan razia masker di tiap tempat keramaian seperti Cafe, Warkop, dan razia tersebut diberikan juga kepada pengguna jalan raya yang melanggar protokol kesehatan (Protkes) Covid-19. Tim tersebut adalah “Tim Peucrok”, kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri,SH.

“Bagi pelanggar pihaknya memberikan sanksi, sanksi tersebut berupa pembacaan ayat-ayat pendek, membaca Pancasila, dan ada juga sanksi sanksi lain seperti push up dan sguat jump. Mereka yang di kena sanksi oleh tim Peucrok karena tidak mengikuti Protkes Covid-19,”ujarnya Kapolsek.

BACA..  Polda Aceh Ungkap Dua Kasus Penipuan

Amatan media ini ,kegiatan razia dimulai pada pukul 09:00 WIB dan berakhir pada pukul 23: 00 WIB.

Pihaknya mengharapkan kepada warga, agar mengikuti himbauan pemerintah seperti 3 M, Menjaga jarak, Memakai masker, dan Mencuci tangan, supaya pandemi Covid-19 cepat berakhir di negara Indonesia ini khususnya Aceh, pungkasnya AKP Zulfitri, (Ayed).

BACA..  Unit Reskrim Polsek Kuta Alam Ringkus Pembantu Rumah Tangga