example banner

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs G.Rangers

oleh -730 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Stade Maurice Dufrasne akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Standard Liege dan Rangers, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/10/2020 pukul 23:55

Setan Merah berhasil mengalahkan MOL Fehervar di babak playoff Liga Europa, dan mengingat performa mereka di Liga Jupiler, Belgia pasti mampu mempersulit Rangers. Anda harus ingat bahwa Standard mencatat delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan kandang sebelumnya di Liga Europa.

example banner

The Gers, di sisi lain, berhasil mengalahkan Celtic 2-0 di derby Old Firm pada akhir pekan, dan, tidak diragukan lagi, mereka penuh dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan ke Liege. Rangers bertekad untuk mengakhiri dominasi Celtic di Liga Utama Skotlandia, dan melihat bahwa mereka sepenuhnya fokus pada kejuaraan nasional, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Standard Liege kali ini. Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nimes vs Marseille

Meski lahir di Liege, Belgia pada 1 Juli 1989, Mehdi Carcela mewakili Maroko di pentas internasional. Carcela awalnya memilih bermain untuk negara kelahirannya Belgia, mengikuti dua pertandingan persahabatan dengan Setan Merah, tetapi pada Februari 2011 dia melakukan debutnya bersama Maroko.

Dia mewakili Maroko di putaran final Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, tetapi tim Afrika itu gagal melaju ke babak sistem gugur turnamen barang pameran. Berbicara tentang karir klubnya, Mehdi Carcela bermain untuk pemain seperti Standard Liege, Anzhi, Benfica, Granada dan Olympiakos (dengan status pinjaman). Dia saat ini bermain untuk Standard Liege dengan status pinjaman dari Granada.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan

Posisi utama Mehdi Carcela adalah pemain sayap kanan, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang serang dan juga sayap kiri. Pada musim 2008/2009 pemain internasional Maroko memenangkan Liga Pro Belgia dengan Standard dan tujuh musim kemudian ia mengulangi kesuksesan bersama Benfica saat Eagles memenangkan Liga Primeira. Kaki yang disukainya adalah kiri.

Glasgow Rangers adalah salah satu dari dua sinonim untuk Sepak Bola Skotlandia. Glasgow Rangers didirikan pada tahun 1872 dan mereka telah memainkan peran penting di divisi teratas Skotlandia sejak saat itu. The Gers memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia ke-54 mereka pada musim 2010/2011, tetapi memenangkan trofi Piala Winners Eropa pada tahun 1972 dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton

Glasgow Rangers mengalahkan Dynamo Moscow di final kompetisi, dengan pemain seperti Stein dan Johnston (dua gol) mencetak gol untuk tim Skotlandia itu. Celtic dianggap sebagai rival terbesar klub dan selalu ada pesta kembang api saat kedua tim bertemu di derby Old Firm. Orang-orang seperti Paul Gascoigne, David Weir, Stefan Klos, Chris Boyd, Ian Durrant dan Kenny Miller adalah beberapa mantan pemain terkenal Rangers.

Perlu dicatat bahwa Gers menyambut rivalnya di Ibrox Stadium, tempat berkapasitas 50.817 orang itu. Dukungan Rangers sebagian besar diambil dari komunitas Protestan Unionist.(red)