Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

oleh -763 views

ATJEHDAILY – Rijeka menjadi tuan rumah bagi Real Sociedad di Stadion HNK Rijeka mereka pada pertandingan pembukaan kampanye Liga Europa mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/10/2020 pukul 23:55

Rijeka membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa berkat kemenangan perjuangan keras di Kopenhagen, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Real Sociedad. Sisi La Liga melakukannya dengan baik dengan menambahkan gelandang berpengalaman David Silva ke dalam skuad di jendela transfer musim panas, dan mengingat jumlah pemain muda dan berbakat di tim tandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Imanol Alguacil.

Meskipun Illamaramendi, Merquelanz, Sangalli, dan Sola kemungkinan besar akan absen karena cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu. Adnan Januzaj harus pulih tepat waktu menghadapi Rijeka. Bagaimanapun, orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah bintang Spanyol yang sedang naik daun Mikel Oyrazabal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Reading

Lahir di Skopje, Makedonia pada 22 Juni 1995 Darko Velkovski adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Vardar sebagai bek tengah. Darko Velkovski memulai karirnya di tim yunior Makedonija Gjorche Petrov dan pada 2011 pindah ke Rabotnicki.

Bek dengan tinggi 188 cm itu mencetak 11 gol dalam 109 penampilan untuk Romantics sebelum bergabung dengan sesama tim Makedonia Vardar pada 2015. Darko Velkovski telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota dan dia membuat 28 penampilan untuk Crveno-Crni di kampanye Liga Prva Makedonia 2016/2017. Velkovski, yang kontraknya dengan Vardar berakhir pada 30 Juni 2018, menjadi starter untuk juara Makedonia itu dalam kemenangan bersejarah 2-1 di Fenerbahce pada leg kedua play-off Liga Europa 2017/2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swindon vs Lincoln City

Darko Velkovski melakukan debutnya di Makedonia pada 18 Juni 2014 saat kalah 2-0 dari China dalam pertandingan persahabatan. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai gelandang tengah.

Real Sociedad adalah sebagai klub sepak bola Bask dari San Sebastian. Klub ini bermain di La Liga sejak 2010 setelah klub tersebut terdegradasi ke Divisi Segunda. Saat ini klub mengadakan pertandingan kandangnya di Stadion Anoeta yang berkapasitas 32 2000 kursi.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Real Sociedad

Real Sociedad didirikan pada 17 September 1909 sebagai Sociedad de Futbol dan pada awalnya didirikan oleh para imigran Inggris. Real Sociedad adalah salah satu pendiri divisi sepakbola Spanyol tertinggi.

Mulai tahun 1939 Sociedad de Futbol berganti nama menjadi Real Socidedad. Real Sociedad paling sukses di tahun 80-an dimana klub berhasil merebut gelar dua kali. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk Real Sociedad adalah: Arteta, Beguiristain, Xabi Alonso dan Griezmann.(red)