Prediksi Pertandingan Liga Europa: Napoli vs AZ Alkmaar

oleh -271 views

ATJEHDAILY-Stadion San Paolo akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa antara Napoli dan AZ Alkmaar Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis (22/10/2020) pukul 23:55 wib

Para Napoli telah mengalami pasang surut di Serie A musim ini, dengan tim terus tampil mengesankan di rumah, sambil berjuang dalam perjalanan. Pasukan Genaro Gattuso bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan kekalahan mereka di Liga Europa, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya di AZ.

Zielinski dan Elmas sama-sama dinilai diragukan setelah keduanya dinyatakan positif terkena virus corona, sementara pemain kunci Insigne kemungkinan akan absen dalam pertandingan karena cedera. Sisi tim Eredivisie telah berjuang di belakang pada awal musim, dan meskipun Genaro Gattuso memiliki beberapa kekhawatiran pemilihan, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan kembali ke Alkmaar dengan tangan kosong. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di kompetisi Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slovan Liberec vs Hoffenheim

Lahir di Frattamaggiore, Napoli pada tanggal 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne adalah pesepakbola Italia yang bermain untuk klub kampung halamannya Napoli di Serie A. Insigne adalah produk sekolah sepak bola Olimpia Sant’Arpino, namun ia bergabung dengan Partenopei pada usia 15.

Penyerang bertubuh mungil itu mencetak gol pertamanya di kompetisi tertinggi Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Parma. Insigne, yang bermain untuk orang-orang seperti Cavese, Foggia dan Pescara dengan status pinjaman sebelum kembali ke Napoli, melakukan debutnya bersama tim nasional Italia pada 11 September 2012 di kualifikasi Piala Dunia melawan Malta.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dundalk vs Rapid Wien

Penyerang Napoli ini mencetak gol pertamanya untuk Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada 14 Agustus 2013. Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua. Lorenzo Insigne memiliki kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2022.

AZ Alkmaar adalah klub sepak bola profesional yang memainkan pertandingan kandang mereka di AFAS Stadion. Tempat tersebut dibuka pada 4 Agustus 2006 dan pembangunan stadion menelan biaya € 38 juta. AFAS Stadion mampu menampung 17.023 penonton.

Cheeseheads didirikan pada 10 Mei 1967 dan mereka memenangkan trofi pertama mereka pada tahun 1981, mengakhiri musim dengan selisih 12 poin dari raksasa Belanda Ajax. 18 tahun kemudian AZ merebut trofi Eredivisie kedua mereka, dengan tim menyelesaikan kampanye 2008/2009 dengan 80 poin, unggul 11 ??poin dari posisi kedua Twente. Pada tahun 1981 klub berhasil mencapai final Piala UEFA, tetapi klub Inggris Ipswich Town terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Belanda.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK vs Royal Antwerp

Seragam kandang AZ berwarna merah dan putih dan mereka mengenakan kemeja hitam saat bermain di jalan. Orang-orang seperti Shota Arveladze, Jozy Altidore, Ron Vlaar, Joris Mathijsen, Graziano Pelle, Simon Poulsen, Moussa Dembele dan Sergio Romero adalah pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk AZ di masa lalu.(red)