Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leicester vs Zorya

oleh -455 views

ATJEHDAILY – Leicester City berada di jalur yang benar untuk mengamankan finis empat besar di Liga Premier musim lalu, tetapi mereka akhirnya kehilangan tempat di Liga Champions, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Alhasil, The Foxes akan mewakili Inggris di Liga Europa, dan mereka menghadapi tugas yang mudah di laga pembuka mereka. Penyerang kunci Jamie Vardy seharusnya fit untuk menghadapi Zorya Luhansk pada Kamis malam, tetapi pemain seperti Soyuncu, Pereira, Ndidi, Benkovic, dan Amartey kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Ukraina tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dengan tim menderita empat kekalahan dalam tujuh pertandingan tandang sebelumnya di Liga Europa. Sejak pemain Leicester City haus akan kesuksesan di Eropa, kami yakin Zorya akan pulang dengan tangan kosong. Perlu dicatat bahwa kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Athletic Bilbao

Menghabiskan awal karirnya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy menjadi berita utama ketika dia bergabung dengan Leicester City dalam kesepakatan £ 1 juta pada tahun 2012, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menjadi bintang Liga Premier sejati hanya tiga tahun kemudian. .