Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

oleh -1.083 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY-Benfica akan mencari awal yang baik untuk kampanye Liga Europa mereka saat mereka menghadapi Lech Poznan di Stadion Miejski, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis (22/10/2020) pukul 23:55 wib

The Eagles tersingkir di kualifikasi Liga Champions, dengan tim kalah dari PAOK di Yunani, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Lech Poznan di laga pembuka Liga Europa mereka. Para pemimpin klub melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas, dan mengingat performa mereka di awal musim baru Liga Primeira, kami percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

example banner

Samaris tetap berada di sela-sela cedera, tapi Taarabt harus fit untuk menghadapi Lech Poznan. Di sisi lain, tim asal Polandia itu berhasil mengalahkan Charleroi di babak playoff Liga Europa, tetapi Benfica kemungkinan akan memberikan ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tuan rumah daripada rival mereka sebelumnya. Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Braga

Setelah menghabiskan empat tahun di Ajax, pada tahun 2006 Jan Vertonghen menandatangani kesepakatan pinjaman dengan RKC Waalwijk. Bek kaki kiri menghabiskan satu musim di Mandemakers Stadion dan dia kembali ke Ajax untuk musim 2007/2008. Pesepakbola berperingkat tinggi, yang mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur pada 8 Juli 2012 dan dia telah bermain untuk tim Liga Premier sejak itu.

Bek Belgia itu mencetak empat gol untuk Spurs di musim Liga Premier 2012/2013 dan dia membuat 34 penampilan liga untuk pakaian White Hart Lane saat itu. Pada musim 2015/2016 Jan Vertonghen dan rekan-rekan setimnya menghasilkan penampilan yang brilian bersama Tottenham, tetapi Spurs akhirnya menyelesaikan kampanye di tempat ketiga klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Braga

Berbicara tentang karir internasionalnya, Vertonghen berhasil mencapai perempat final Piala Dunia (2014) dan Euro (2016) bersama tim nasional Belgia. Jan lahir pada tanggal 24 April 1987 dan nomor bajunya adalah 5.

Anggota dari klub ‘Tiga Besar’ di Portugal bersama dengan FC Porto dan CP Sporting, Sport Lisboa e Benfica adalah klub sepak bola yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Primeira. Klub ini dijuluki Aguias karena lambang Elang di atas lambang klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Braga

Benfica memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio da Luz yang menggantikan yang asli pada tahun 2003 dan yang menawarkan kapasitas lebih dari 64.000. Bisa dibilang klub tersukses di Portugal, Benfica telah memenangkan rekor 35 gelar Liga Primeira dan juga rekor 25 trofi Taca de Liga dan 7 Taca da Liga.

Pemenang Piala Eropa dua kali, Benfica adalah klub yang dikenal karena kerja keras mereka dengan para pemain muda, banyak di antaranya kemudian membuat karir hebat di luar negeri.

Pemain paling menonjol yang mengenakan seragam Benfica adalah Eusebio legendaris, Manuel Bento, Jorge Tavares dan yang terbaru Javier Saviola, Nuno Gomes, David Luiz dan Angel Di Maria.(red)