Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

oleh -724 views
example banner

ATJEHDAILY – Hoffenheim menjadi tuan rumah bagi klub terkenal Serbia Crvena Zvezda di PreZero Arena mereka dalam apa yang diharapkan akan menjadi pertandingan yang meriah, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Sisi Bundesliga adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan melihat bahwa mereka menghancurkan Bayern Munchen 4-1 di pertandingan kandang terakhir mereka, tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Kamis. Penyerang kunci Andrej Kramaric dinilai meragukan untuk permainan tersebut, tetapi terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Crvena Zvezda telah membuktikan diri sebagai kekuatan dominan di sepak bola Serbia, tetapi mereka kesulitan di Liga Champions musim lalu, dengan tim kebobolan total 20 gol di babak grup. Karena Kanga dan Ivanic dikarantina untuk tim tamu, kami memperkirakan juara Serbia itu akan kembali ke Beograd dengan tangan kosong.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Setelah menghabiskan karir mudanya di klub-klub seperti Dietingen, Zimmern dan Stuttgart, Sebastian Rudy mulai bermain untuk Stuttgart II di level senior. Bek kanan, yang juga mampu bermain sebagai gelandang, membuat 37 penampilan liga untuk tim cadangan Stuttgart, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Setelah membuat 15 penampilan untuk tim utama, dia bergabung dengan Hoffenheim pada 2010 dan sejak itu dia bermain untuk tim Bundesliga. Sebastian Rudy sangat cepat dalam menguasai bola dan ia mampu memberikan umpan silang yang layak. Rudy mencetak dua gol dalam 24 penampilan liga untuk Hoffenheim di kampanye Bundesliga 2015/2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

Berbicara tentang karir internasionalnya, Rudy melakukan debutnya di Jerman pada 13 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Polandia di Hamburg. Namun, dia tidak masuk dalam skuat Jerman di Euro 2016. Rudy memiliki kontrak dengan Hoffenheim yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Crvena Zvezda adalah klub paling terkenal di Balkan. Crveno-beli memiliki 19 gelar Liga Pertama Yugoslavia dan telah memenangkan delapan trofi domestik sejak pecahnya Yugoslavia. Crvena Zvezda memenangkan gelar liga terakhir mereka di musim 2015/2016, dengan tim menyelesaikan kampanye tidak kurang dari 28 poin dari Partizan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Berbicara tentang Partizan, Crno-beli dianggap sebagai rival terberat Crvena Zvezda dan kedua tim bertemu di “Eternal derby” (Veciti derbi). Klub ibu kota berhasil memenangkan gelar Piala Eropa pada tahun 1991, dengan tim mengalahkan Olympique Marseile melalui adu penalti dalam perebutan gelar. Itu dianggap kesuksesan klub terbesar, tetapi harus dicatat bahwa klub Serbia memenangkan Piala Internasional pada tahun 1991. Crvena Zvezda mengalahkan Colo Colo dari Chile (3-0) di National Stadium di Tokyo.

Orang-orang seperti Dejan Savicevic, Vladimir Jugovic, Dragan Stojkovic, Dragoslav Sekularac, Rajko Mitic, Dusan Savic, Nemanja Vidic dan Dejan Stankovic adalah beberapa pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Crvena Zvezda.(red)