example banner

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

oleh -629 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY-Stadion HaMoshava di Petach Tikva akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa antara Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis (22/10/2020) pukul 23:55 wib

Orang Israel tampil mengesankan di Liga Europa musim ini, dengan tim mengalahkan tim seperti Laci, Motherwell, dan Plzen untuk melaju ke babak grup. Hapoel Beer Sheva bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya, tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa pun selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

example banner

Sisi Ceko, di sisi lain, bertujuan untuk pulih dari kekalahan telak 4-1 dari Midtjylland di playoff Liga Champions, dan kami yakin mereka akan berjuang mati-matian di Stadion HaMoshava. Menimbang bahwa permainan akan dimainkan di lokasi netral, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pakaian Ceko.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leicester City

Lahir di Ermesinde, Portugal pada 17 September 1990, Josué Filipe Soares Pesqueira adalah seorang gelandang setinggi 174 cm, yang bermain untuk klub Turki Akhisar Belediyespor. Josue adalah produk dari sekolah sepak bola FC Porto, tapi dia bermain untuk orang-orang seperti Padroense dan Candal selama karir mudanya juga. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan orang-orang seperti Covilha, Penafiel dan VVV, Josue menandatangani kontrak dengan Pacos Ferreira pada musim 2011/2012.

Pesepakbola Portugal itu memainkan 42 pertandingan untuk Pacos Ferreira sebelum kembali ke Porto pada musim 2013/2014. Pada musim panas 2016 Josue bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman dan setelah mencetak dua gol dalam 25 penampilan untuk klub ibu kota, ia pindah ke sesama tim Turki Osmanlispor pada musim 2017/2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

Josue saat ini bermain untuk Akhisar Belediyespor, klub Turki yang membukukan tempat di babak grup Liga Europa 2018/2019 berkat kemenangan atas Fenerbahce di final Piala Turki. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Slavia Praha dianggap sebagai salah satu tim paling terkenal di Republik Ceko. Cervenobili memenangkan Liga Pertama Cekoslowakia pada 13 kesempatan dan mereka mengangkat Liga Pertama Ceko keempat mereka pada tahun 2017. Meskipun memenangkan trofi domestik di musim 2016/2017, Slavia Praha akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di babak grup Liga Champions karena mereka sebelumnya. dikalahkan oleh APOEL dari Siprus di babak play-off. Sparta Prague dianggap sebagai rival terberat Slavia dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Praha.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Klub ini didirikan pada tanggal 2 November 1892 dan perlu dicatat bahwa klub ini awalnya berfokus pada bersepeda. Pada bulan Maret 1896 Slavia Praha mencatatkan kemenangan pertama mereka, dengan mengalahkan AC Prague 5-0.

Cervenobili memainkan pertandingan kandang mereka di Eden Arena dan kapasitas tempat tersebut adalah 19.084 (sepak bola). Slavia Praha terkenal dengan kemeja merah putih dan celana pendek putihnya.(red)