Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dundalk vs Molde

oleh -886 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY-Semua Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dundalk v Molde FK, jajak pendapat dan statistik pengguna ditampilkan di bawah ini (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Dundalk menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Divisi Premier melawan Bohemian FC.

example banner

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Vinny Perth’s Dundalk telah mencetak gol total gabungan 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebanyak 1.

Molde FK akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 4-2 Eliteserien dengan gerhana dari Bodo Glimt di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Molde FK, gol dicetak oleh Magnus Wolff Eikrem (32 ‘, 52’), Ohi Omoijuanfo (44 ‘) dan Eirik Hestad (47’). Sebastian Tounekti (30 ‘) dan Vegard Moberg (62’) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

BACA..  Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

Statistiknya tidak berbohong, dan Molde FK telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan yang mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Molde jauh dari sempurna.

Lahir di Beograd, Yugoslavia pada 16 April 1994, Stefan Colovic adalah pemain sayap yang bermain untuk klub Irlandia di Dundalk. Selama karir mudanya, Colovic bermain untuk orang-orang seperti Crvena Zvezda, Rad, Atletico Madrid, dan Partizan, dan dia kembali ke Rad pada awal karir seniornya.

Pemain sayap cepat itu adalah bagian dari Drina Zvornik, Sloboda Tuzla, Jagodina, Radnicki Pirot, Kolubara, dan Proleter Novi Sad juga sebelum bergabung dengan Dundalk. Colovic melakukan debutnya di Dundalk pada 6 Maret 2020 dalam kemenangan 4-0 di Finn Harps. Dia mencetak gol pertamanya untuk Lilywhites saat kalah 3-1 dari Sligo Rovers lima bulan terlambat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

Posisi utamanya adalah pemain sayap kanan, tapi dia juga digunakan sebagai pemain sayap kiri. Stefan Colovic belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional Serbia. Kaki pilihannya adalah kiri, dan dia memiliki kontrak dengan Dundalk hingga Desember 2021.

Berbasis di Molde, Norwegia, Molde FK adalah salah satu klub Eliteserien paling sukses abad ini. The Blues memenangkan kejuaraan domestik keempat mereka pada tahun 2019, dengan tim menyelesaikan proses tersebut dengan 14 poin dari posisi kedua Bodo.

Namun, Molde gagal mempertahankan trofi mereka pada musim berikutnya karena Bodo tampak tak terhentikan di papan atas Norwegia. Berbicara tentang Piala Norwegia, The Blues meraih trofi keempat mereka pada tahun 2014, dengan mengalahkan Odd 2-0 dalam perebutan gelar. Pakaian Eliteserien memainkan pertandingan kandang di Stadion Aker, tempat berkapasitas 11.249 penonton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Dinamo Zagreb

Berkat finis kedua di musim Eliteserien 1998, Molde lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya. Akibatnya, orang-orang seperti Real, Porto, dan Olympiakos mengunjungi Norwegia. Molde terkenal dengan kemeja biru dan celana pendek putihnya, dengan tim yang mengenakan kaus putih dan celana pendek biru saat bermain di jalan.

Kami berpendapat bahwa Dundalk kemungkinan akan mampu melewati tim Molde FK ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami sudah mendekati pertandingan dengan margin kemenangan 1-2 untuk Molde FK di akhir pertandingan.(red)