Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Feyenoord

oleh -562 views
example banner

ATJEHDAILY – Dinamo Zagreb dan Feyenoord saling berhadapan di Stadion Maksimir di babak penyisihan grup Liga Europa 1, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Juara Kroasia itu gagal mendapatkan tempat di Liga Champions, dengan tim kalah dari Ferencvaros di babak kualifikasi ketiga, tetapi mereka pasti mampu mencatat hasil yang bagus di Liga Europa. The Blues memimpin klasemen HNL jelang laga pembuka Liga Europa mereka, dan mereka pasti mampu mempersulit timnas Belanda itu.

Feyenoord, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Europa, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Orang-orang seperti Sven van Beek dan Botteghin keduanya kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan untuk tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

Lahir di Saint-Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile-Catherine adalah seorang bek yang bermain untuk juara Kroasia Dinamo Zagreb. Theophile-Catherine memulai karir mudanya di Rennes dan dia terus bermain untuk les Rouges et Noirs di level senior.

Setelah mencetak dua gol dalam 98 penampilan untuk klub dari 2009 hingga 2013, ia pindah ke Cardiff City pada musim 2013/2014, menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Bluebirds. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint-Etienne, ia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada 2015 dengan nilai transfer £ 1,5 juta.

Pesepakbola Dinamo Zagreb ini memiliki satu caps bersama timnas Prancis U21, sekaligus melakoni empat penampilan untuk tim U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek kanan dan kiri juga. Kaki pilihannya tepat dan kontraknya dengan Dinamo Zagreb akan berakhir pada 30 Juni 2020. Theophile-Catherine melakukan debutnya untuk Dinamo Zagreb dalam kemenangan 2-1 atas Osijek pada 17 Agustus 2018.

Kembali di 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera menjadi RVV Celeritas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Akhirnya pada tahun 1912 klub tersebut mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka merebut trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim dengan unggul 15 poin dari Willem II yang berada di urutan kedua. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

BACA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Rennes

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung klub yang terkenal. Legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman semuanya pernah bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.(red)