example banner

Prediksi Pertandingan Liga Europa: CSKA Sofia vs CFR Cluj

oleh -1.075 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Stadion Balgarska Armija akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa Kamis antara CSKA Sofia dan Cluj, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis (22/10/2020) pukul 23:55

CSKA Sofia berhasil mencapai babak grup dengan mengalahkan Basel 3-1 di laga tandang, dan, tidak diragukan lagi, tim Bulgaria memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang kunjungan Cluj.

example banner

Tim Rumania, di sisi lain, dikalahkan oleh Dinamo Zagreb di kualifikasi Liga Champions, tetapi berkat kemenangan beruntun atas Djurgarden dan Kups, mereka membukukan tempat di babak grup Liga Europa.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa, dan melihat bahwa mereka seimbang, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah pemain internasional Gambia Ali Sowe, sementara bek CSKA harus mendapatkan penandatanganan Cluj musim panas Gabriel Debeljuh, yang mencetak 12 gol untuk Hermannastadt musim lalu, di teluk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Dimitar Evtimov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Penjaga gawang setinggi 190 cm bermain untuk orang-orang seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk tim Stadion Chavdar di tingkat senior.

Dimitar Evtimov kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris Nottingham Forest pada April 2011. Setelah menghabiskan waktu pinjaman singkat di Ilkeston, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Gainsborough Trinity pada November 2011. Penjaga gawang Bulgaria itu bermain untuk orang-orang seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

Namun, melihat bahwa dia haus akan sepak bola tim utama di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memutuskan untuk pindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019. Dia hampir tidak mencatatkan clean sheet pada debutnya di Acctington, tetapi klub ibu kota. akhirnya memecah kebuntuan, memenangkan pertandingan 1-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Cluj adalah salah satu klub tertua di Rumania karena didirikan pada tahun 1907 ketika kota Cluj-Napoca menjadi bagian dari Austria-Hongaria. Feroviarii menjamu saingan mereka di Stadion Dr. Constantin Radulescu, tempat yang dapat menampung hingga 23.500 penonton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Cluj adalah salah satu klub Rumania paling sukses di abad ke-21, dengan tim tersebut meraih trofi domestik kelima mereka di musim 2018/2019. Universitatea Cluj dianggap sebagai rival terkuat klub dan harus dicatat bahwa mereka pertama kali saling berhadapan pada bulan Oktober 1920.

Feroviarii mengadakan persaingan dengan Dinamo Bucuresti, Rapid Bucuresti, FCSB, Universitatea Craiova dan Politehnica Timisoara juga. Berbicara tentang kompetisi Eropa, Cluj berhasil mencapai final UEFA Intertoto Cup pada tahun 2005, dengan tim tersebut kalah dari klub Prancis Lens dalam double-header.

Pesepakbola Cluj mengenakan kemeja claret dan celana pendek claret saat bermain di rumah, sedangkan seragam tandang klub berwarna putih. (red)