Prediksi Pertandingan Liga Europa: Celtic vs AC Milan

oleh -190 views
example banner

ATJEHDAILY – Akan ada pesta kembang api ketika Celtic dan Milan saling berhadapan di Celtic Park pada babak penyisihan grup Liga Europa 1, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

The Hoops kehilangan satu tempat di Liga Champions, namun berkat kemenangan beruntun atas Riga dan Sarajevo, mereka mendapat kartu kuning. tempat mereka di babak grup Liga Europa. Pasukan Neil Lennon menghadapi tugas berat dalam pertandingan sepak bola hari Kamis karena mereka terkena virus corona.

Melihat Odsonne Edouard, Nir Britton, dan Ryan Christie semuanya telah dites positif terkena virus baru, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Rossoneri, di sisi lain, membuat awal yang menjanjikan untuk kampanye Serie A mereka. Meskipun pemain internasional Kroasia Ante Rebic tetap berada di ruang pemulihan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada orang Italia. Dalam pertemuan terakhir mereka di Glasgow Milan mengalahkan Celtic 3-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Christopher Jullien adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah dengan tinggi 195 cm itu bermain untuk tim yunior Auxere dari tahun 2005 hingga 2011 dan ia melakukan debut tim utama untuk klub tersebut pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien mencetak gol pertamanya seminggu kemudian dalam pertandingan Coupe de la Ligue melawan Dijon. Bek Prancis membuat 25 penampilan di liga untuk Auxerre dan pada 2013 dia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak profesional dengan Freiburg.

Jullien hanya tampil satu kali untuk tim utama, tetapi harus dicatat bahwa dia mencetak lima gol dalam 49 pertandingan untuk tim kedua. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan tim Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien mencetak empat gol, sekaligus memberikan satu assist untuk rekan setimnya di kampanye Ligue 1 2016/2017. Pesepakbola Prancis lahir pada 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki pilihannya adalah kanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

AC Milan dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Italia. Rossoneri berkompetisi di Serie A Italia dan mereka telah memenangkan 18 trofi domestik. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Milan telah merebut tujuh trofi Liga Champions (Piala Eropa).

Milan berada di ambang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2005, tetapi tim Liga Premier itu bangkit dari ketinggalan tiga gol dan akhirnya memenangkan trofi bergengsi melalui adu penalti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Rossoneri memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Siro (80.018), stadion yang dibuka pada tahun 1926. Diketahui bahwa rival terberat Milan adalah Inter dan selalu ada pesta kembang api ketika kedua rival lokalnya saling berhadapan di Derby della Madonnina.

Milan didirikan pada tahun 1899 oleh seorang pembuat renda dari Inggris bernama Herbert Kilpin dan seorang pengusaha Alfred Edwards. Seragam kandang Milan berwarna merah dan hitam dan itulah mengapa julukan tim adalah Rossoneri (The Red and Blacks).

Orang-orang seperti Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Roberto Donadoni, Dejan Savicevic, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Andrea Pirlo adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mewakili tim San Siro.(red)