Prediksi Trinidad Tobago vs Tajikistan, 22 September 2022

oleh -229 views
Trinidad Tobago vs Tajikistan

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Trinidad Tobago vs Tajikistan, Pemain Trinidad Tobago memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dengan tidak terlalu baik, ketika mereka menerima kekalahan melawan Nikaragua.

Namun, setelah kekalahan ini, Trinidad Tobago telah benar-benar berubah dengan memenangkan semua 3 pertandingan terakhir, di mana serangan telah mencetak 7 gol dan pertahanan telah menjaga 2 clean sheet.

Dalam konteks Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF yang hanya kembali pada Maret 2023, Trinidad Tobago akan memainkan pertandingan persahabatan dalam pertemuan tim nasional pada bulan September dan Oktober.

Tim yang saat ini berada di peringkat 101 dunia akan menghadapi Tajikistan di semifinal Piala Raja yang diadakan di Thailand, di mana mereka akan menghadapi tuan rumah Thailand atau Malaysia jika menang.

Pemain Tajikistan membuat sejarah awal tahun ini ketika mereka lolos ke Piala Asia untuk pertama kalinya.

Setelah mengumpulkan 7 poin dalam 3 pertandingan penyisihan grup di babak ketiga, Tajikistan selesai di puncak Grup F dan sekarang akan memasuki turnamen besar pertama mereka.

Tim Petar Segrt akan menghadiri pertandingan piala sebagai kesempatan untuk mempersiapkan turnamen kontinental tahun depan.

Para pemain Trinidad dan Tobago bisa berada dalam kondisi yang lebih baik, tetapi tidak adanya beberapa pemain kunci dalam skuad, ini bisa merugikan mereka.

Di seberang lapangan, Tajikistan jelas lebih berpengalaman bermain di tanah Asia dan ini bisa dianggap sebagai kelebihan tim ini.

Pertandingan dengan kehadiran Trinidad dan Tobago berlangsung dengan posisi yang sangat ketat dan ketat, ketika 4/6 pertandingan terakhir tidak lebih dari 2 gol yang dicetak.

Di sisi berlawanan dari lapangan, pertahanan Tajikistan menjaga clean sheet dalam 3 pertandingan terakhir berturut-turut.(red)

Prediksi Pemain Trinidad Tobago vs Tajikistan

Trinidad Tobago (4-2-3-1): Marvin Phillip; Alvin Jones, Kareem Moses, Aubrey David, Noah Powder; John-Paul Rochford, Leston Paul; Judah Garcia, Andre Fortune, Noah Powder; Reon Moore

Tajikistan (4-3-3): Rustam Yatimov; Manuchehr Safarov, Vahdat Khanonov, Zoir Juraboev, Akhtam Nazarov; Komron Tursunov, Amirbek Juraboev, Ehson Pandzhshanbe; Shakhrom Samiev, Rustam Soirov, Shervoni Mabatshoev

Prediksi Skor Trinidad Tobago vs Tajikistan: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber