Prediksi Mesir vs Niger, 23 September 2022

oleh -48 views
Mesir vs Niger

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mesir vs Niger, Mesir dan Niger akan bertanding dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion Borg el Arab pada hari Jumat.

Tuan rumah akan kembali beraksi setelah kalah 4-1 melawan Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni.

Empat pemain berbeda masuk dalam daftar pencetak gol untuk tim Asia, dengan Mostafa Mohamed mencetak gol hiburan untuk timnya.

Niger juga menderita kekalahan dalam kekalahan 3-1 dari Senegal dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni. Mereka memimpin melalui Ibrahim Rabiou pada menit ke-36 tetapi dua gol Bouly Sambou dari titik penalti membantu juara Afrika membalikkan defisit.

Mereka menindaklanjuti ini dengan mengamankan kemajuan ke Kejuaraan Bangsa Afrika dengan kemenangan agregat 3-2 atas Togo awal bulan ini.

Pertandingan hari Jumat adalah salah satu dari dua pertandingan persahabatan untuk Mesir di jendela ini, dengan Firaun akan menghadapi Liberia empat hari kemudian. Niger juga akan menghadapi Lone Stars di turnamen persahabatan tiga negara.

Kedua belah pihak telah bentrok pada lima kesempatan di masa lalu. Mesir memiliki tiga kemenangan atas nama mereka, sementara Niger menang sekali.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak hasil imbang 1-1 di kualifikasi Piala Afrika pada Maret 2019.

Mesir hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhir mereka di waktu reguler .11 dari 13 pertandingan terakhir yang melibatkan Afrika utara telah menyaksikan di bawah tiga gol yang dicetak.

Empat dari lima pertandingan head-to-head yang melibatkan kedua belah pihak telah melihat setidaknya satu tim gagal mencetak gol.

Enam dari Mesir tujuh pertandingan terakhir telah melihat satu tim gagal menemukan bagian belakang gawang.

Pelatih Rui Vitoria menunjuk skuad yang relatif tidak berpengalaman untuk pertandingan persahabatan melawan Niger dan Liberia, memanggil beberapa pemain yang belum bermain.

Namun, tim ini diperkuat dengan baik, dengan pendukung seperti Mohamed Salah, Mohamed El-Shennawi, Ahmed Hegazi dan Mostafe Mohamed semuanya disertakan.

The Pharoahs memiliki rekor kuat di kandang sendiri dan rekor head-to-head superior mereka melawan Niger menunjukkan perbedaan besar dalam kualitas antara kedua belah pihak.

Kami mendukung Mesir untuk mengklaim kemenangan yang nyaman selain clean sheet.(red)

Prediksi Skor Mesir vs Niger: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber