Prediksi Jerman vs Hongaria, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -27 views
Jerman vs Hongaria, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID Prediksi Jerman vs Hongaria, Jerman memiliki peluang untuk naik ke puncak Grup A3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka menjamu Hungaria pada hari Jumat.

Para pengunjung secara mengejutkan memimpin jalan menuju pertemuan itu, setelah mengejutkan Inggris dengan kemenangan 4-0 terakhir kali.

Mengingat Hansi Flick dengan nyaman memenangkan semua tujuh kualifikasi Piala Dunia yang dia pimpin setelah mengambil pekerjaan tim nasional Jerman pada Agustus 2021, Liga Bangsa-Bangsa telah memberikan ujian yang lebih berat baginya dan para pemainnya menjelang Piala Dunia musim dingin.

Tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Italia, Inggris dan Hongaria menunjukkan beberapa masalah, tetapi Die Mannschaft akhirnya mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 5-2 atas Italia di Borussia-Park dalam pertandingan terakhir mereka pada bulan Juni.

Jerman sebenarnya unggul 5-0 dalam pertandingan setelah Timo Werner mencetak dua gol cepat, tetapi Willy Gnonto dan Alessandro Bastoni merespons di akhir pertandingan untuk membuat skor sedikit lebih terhormat bagi tim tamu.

Masih belum terkalahkan dalam 13 pertandingan Flick sebagai pelatih, Jerman dapat naik ke puncak Grup A3 dengan mengalahkan Hungaria di Red Bull Arena di Leipzig pada hari Jumat. Setelah hanya mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran melawan tim Marco Rossi dalam pertemuan terakhir mereka, mereka perlu menunjukkan lebih banyak penemuan melawan tim defensif yang disiplin.

Memang, setelah mengamankan promosi berturut-turut untuk naik dari Liga C ke Liga A, Hungaria telah membuktikan wahyu di tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa sejauh ini.

Setelah tampil di atas ekspektasi dalam apa yang secara luas dianggap sebagai ‘Grup Kematian’ di Euro 2020 – ketika mereka memperoleh dua poin dari tiga pertandingan melawan Portugal, Prancis dan Jerman, meskipun penghitungan ini bisa saja lebih tinggi jika mereka tidak kebobolan gol di menit-menit akhir melawan yang pertama. dan yang terakhir – mungkin tidak terlalu mengejutkan melihat mereka memimpin Grup A3 setelah empat pertandingan.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa Rossi membantu Magyarok meninju jauh di atas berat badan mereka, dengan lawan yang akan datang Joshua Kimmich mengakui kepada wartawan awal pekan ini, “Saya jarang bermain melawan tim yang bertahan dengan disiplin seperti itu.”

Sementara soliditas pertahanan tidak diragukan lagi menjadi landasan kesuksesan Hongaria dalam beberapa waktu terakhir, penghancuran 4-0 mereka atas Inggris di Molineux pada bulan Juni menunjukkan kemampuan mereka dalam penguasaan bola juga, dengan Andras Schafer dari Union Berlin menyediakan hub yang dicapai secara teknis di lini tengah mereka untuk membangun serangan. dari.

Setelah memimpin 1-0 dan 2-1 di Allianz Arena sebelum gol penyama kedudukan yang dramatis dari Leon Goretzka membantu timnya melaju ke babak sistem gugur, Rossi dan para pemainnya akan mengambil kepercayaan yang cukup besar dari pertemuan mereka dengan Jerman di Euro 2020 bersama mereka ke pertemuan Jumat di Leipzig.

Jika Hungaria melakukan hal yang tidak terpikirkan dan menyebabkan kekacauan lain di laga tandang, mereka akan memastikan bahwa takdir tetap berada di tangan mereka sendiri menuju pertandingan kandang Senin melawan Italia, meskipun pentingnya pertandingan itu juga tergantung pada bagaimana cara Azzurri melawan Three Lions minggu ini. .

Flick telah memberi Armel Bella-Kotchap panggilan perdananya ke skuat senior menyusul awal yang mengesankan dari bek Southampton itu dalam kariernya di Liga Premier, tetapi pemain berusia 20 tahun itu mungkin harus menunggu sebelum melakukan debut internasionalnya mengingat jumlah yang meningkat pada hari Jumat. fitting.

Timo Werner adalah pencetak gol terbanyak era Flick sejauh ini dengan delapan gol, jadi dia harus menerima anggukan di kandangnya. Demikian juga, Jonas Hofmann telah mencetak gol atau membuat assist di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa Jerman, dan pemain sayap Borussia Monchengladbach menuju pertandingan Jumat dengan penuh percaya diri setelah mengantongi dua gol melawan Leipzig pada akhir pekan.

Marco Reus terpaksa mundur dari skuad tim nasional setelah mengalami cedera pergelangan kaki di Revierderby melawan Schalke 04 akhir pekan lalu, tetapi Goretzka telah kembali tepat waktu dari cedera dan harus bergabung dengan rekan setimnya di klub Kimmich, Thomas Muller, Leroy Sane dan Manuel Neuer di starting XI.

Hungaria, sementara itu, telah memanggil tiga debutan potensial ke dalam skuad mereka dalam bentuk Milos Kerkez, Attila Mocsi dan Peter Barath, tetapi tidak ada yang diharapkan menjadi starter melawan Jerman.

Absennya Roland Sallai karena cedera mata memberi Rossi masalah untuk dipecahkan dalam serangan setelah dua gol penyerang Freiburg melawan Inggris menunjukkan kombinasi kecepatan dan kemampuan penyelesaiannya. Dengan demikian, beban kreatif pada Dominick Szoboszlai akan meningkat di kandangnya, dengan Peter Gulasci dan Willi Orban berharap untuk menjaga clean sheet di lingkungan yang akrab.

Loic Nego kemungkinan akan memulai sebagai bek sayap kanan, dengan Attila Fiola beralih ke sayap lain karena cedera Zsolt Nagy.(red)

Prediksi Pemain Jerman vs Hongaria

Jerman : Neuer; Kehrer, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Goretzka; Hofmann, Muller, Sane; Werner

Hongaria: Gulacsi; Lang, Orban, At Szalai; Nego, Schafer, Styles, Fiola; Adam, Szoboszlai; Ad Szalai

Prediksi Skor Jerman vs Hongaria: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber