Prediksi Italia vs Inggris, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -22 views
Prediksi Italia vs Inggris, Lebih dari 14 bulan sejak bersitegang di panggung terbesar Eropa, Italia dan Inggris memperbarui permusuhan

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Italia vs Inggris, Lebih dari 14 bulan sejak bersitegang di panggung terbesar Eropa, Italia dan Inggris memperbarui permusuhan untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA Jumat malam di Liga A Grup 3.

The Three Lions sudah dipastikan akan kehilangan tempat di putaran final Nations League, sementara tim asuhan Roberto Mancini duduk tiga poin lebih baik.

Azzurri setia tidak akan memesan liburan ke Makedonia Utara dalam waktu dekat, karena juara bertahan akan dipaksa untuk menonton Piala Dunia 2022 dari rumah setelah menyerah pada kekalahan playoff 1-0 dari negara peringkat ke-64 dunia.

Dari meraih kemenangan kontinental di Wembley pada 2021 hingga gagal lolos ke turnamen terbesar untuk kedua kalinya berturut-turut, Italia memenangkan 15 pertandingan berturut-turut hingga musim panas lalu – mereka kini hanya membukukan empat kemenangan dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Mengambil lima poin dari tiga pertandingan pertama Liga Bangsa-Bangsa adalah cara yang jauh dari bencana untuk memulai proses, tetapi tim Mancini hancur berkeping-keping dalam kekalahan 5-2 dari Jerman selama pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka mendekam di tempat ketiga di klasemen.

Kualifikasi ke putaran final masih dalam jangkauan Azzurri, dengan juara Eropa berusaha untuk meningkatkan posisi ketiga mereka di Nations League pada 2020-21, tetapi pertahanan Italia yang sebelumnya teguh kini telah menjalani enam pertandingan tanpa clean sheet di kandang.

Hanya sekali tuan rumah gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa di kandang Italia, dan hiburan kualifikasi Liga Bangsa-Bangsa dapat membantu Mancini dan rekan-rekannya melewati pertandingan persahabatan November mereka dengan sesama pemain Qatar yang absen, Albania dan Austria sedikit lebih mudah.

Kemenangan 5-2 Jerman atas Italia kemungkinan akan menjadi berita utama halaman belakang pada hari lain, tetapi kekalahan 4-0 Inggris di tangan Hungaria secara mengejutkan mendominasi pembicaraan tentang Nations League pada bulan Juni, karena pasukan Gareth Southgate baik-baik saja dan benar-benar rendah hati. di Molineux.

Beberapa penggemar dengan cepat menyalahkan penyelenggara karena menjadwalkan empat pertandingan internasional secara berurutan setelah kampanye domestik yang melelahkan, ketika Three Lions menderita kekalahan kandang terberat mereka dalam 94 tahun untuk mengirim mereka ke urutan terbawah.

Masih tanpa kemenangan di Liga Bangsa-Bangsa 2022-23, runner-up Euro 2020 secara matematis tidak dapat finis pertama di Grup 3 Liga A dan hanya memiliki satu gol untuk dibanggakan dari empat pertandingan pembukaan mereka – tidak ada tim lain di Liga A yang seperti itu. boros seperti Inggris.

Tidak seperti tuan rumah mereka yang akan datang, Inggris memiliki Piala Dunia untuk dipersiapkan saat mereka melakukan pemanasan untuk bentrokan dengan Iran, Wales dan Amerika Serikat di Grup B, tetapi optimisme tidak akan mencapai titik tertinggi pada bulan November jika Tiga Singa ingin keluar dari Liga Bangsa-Bangsa dengan rengekan.

Inggris dan Italia bentrok di depan kerumunan muda Molineux pada bulan Juni, dengan hanya anak-anak dan wali mereka yang diizinkan untuk hadir setelah adegan memalukan dari kekacauan kerumunan di Euro 2020, tetapi dua raksasa kontinental hanya bisa memainkan jalan buntu tanpa gol yang menjemukan.

Italia telah kehilangan trio pemain berpengalaman karena cedera untuk pertandingan September, karena Lorenzo Pellegrini dan Matteo Politano terpaksa mundur bersama Marco Verratti. Davide Frattesi dan Manolo Gabbiadini telah dipanggil sebagai pengganti.

Mancini secara kontroversial memutuskan untuk tidak memanggil Davide Calabria dan Nicolo Zaniolo untuk pertandingan September, sementara Wilfried Gnonto dari Leeds United dan Gianluca Scamacca dari West Ham United keduanya masuk.

Kurangnya pilihan di sisi sayap akan menguntungkan peluang Gnonto untuk memulai, terutama setelah pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol melawan Jerman terakhir kali, tetapi Scamacca kemungkinan akan mengambil kursi belakang saat Ciro Immobile mencari gol internasional pertamanya dalam 15 bulan.

Adapun Inggris, pemilihan skuad Southgate yang selalu dikritik melihat panggilan perdana untuk striker Brentford Ivan Toney, tetapi kapten 50-gol Harry Kane harus memimpin garis dari awal saat ia mendekati rekor 53 gol Wayne Rooney untuk Tiga Singa.

Kalvin Phillips terpaksa mundur karena cedera bahu yang bisa mengancam partisipasinya di Piala Dunia; Jordan Henderson telah dipanggil menggantikannya tetapi harus disimpan sebagai cadangan karena baru saja kembali dari cedera hamstringnya sendiri.

Absennya pemain nomor satu Jordan Pickford seharusnya membuat Aaron Ramsdale membuktikan nilainya kepada Southgate minggu ini, sementara John Stones akan menjalani skorsing setelah kartu merahnya melawan Italia, dan rekan setimnya Kyle Walker mungkin tidak mengambil risiko karena cederanya baru-baru ini.(red)

Prediksi Pemain Italia vs Inggris

Italia:
Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Bonucci, Emerson; Barella, Tonali, Jorginho; Gnonto, Immobile, Grifo

Inggris: Ramsdale; James, Tomori, Maguire; Trippier, Rice, Bellingham, Chilwell; Sterling, Kane, Foden

Prediksi Skor Italia vs Inggris: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber