Prediksi Iran vs Uruguay, 23 September 2022

oleh -42 views
Prediksi Iran vs Uruguay, Keduanya ingin meningkatkan persiapan mereka untuk Piala Dunia mendatang di Qatar, Iran dan Uruguay

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID Prediksi Iran vs Uruguay, Keduanya ingin meningkatkan persiapan mereka untuk Piala Dunia mendatang di Qatar, Iran dan Uruguay akan melakukan pertempuran dalam Persahabatan Internasional di Austria pada hari Jumat.

Kedua negara masing-masing melakukan cukup untuk maju ke kompetisi global tanpa melalui playoff Inter-Konfederasi dan akan bertujuan untuk membangun momentum lebih lanjut menjelang awal babak penyisihan grup dalam dua bulan.

Iran akan melaju ke putaran terakhir Persahabatan Internasional, setelah membukukan tempat mereka di turnamen Piala Dunia ketiga berturut-turut berkat penampilan impresif di kualifikasi Asia.

Mereka memulai dengan penampilan putaran kedua yang relatif dominan, memuncaki grup mereka dengan 18 poin dari delapan pertandingan untuk maju ke grup putaran ketiga dengan tujuan maju otomatis ke turnamen mendatang dengan finis dua besar.

Meskipun menghadapi persaingan yang lebih ketat dari Korea Selatan, Uni Emirat Arab dan Irak, Tim Melli unggul dan memuncaki grup dengan mencetak delapan kemenangan dan 25 poin dari 10 pertandingan mereka, dengan hasil imbang dan kekalahan dalam dua pertandingan mereka melawan Korea Selatan. satu-satunya cacat pada catatan yang dinyatakan sempurna.

Performa itu datang di bawah manajemen Dragan Skokic, tetapi Iran sekarang memasuki era baru dengan Carlos Queiroz ditunjuk untuk Piala Dunia setelah kepergiannya, dan dia akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai bos tim nasional pada hari Jumat.

Mereka sekarang akan bertujuan untuk membuat awal kemenangan di bawah manajer baru untuk membangun kepercayaan di kamp sebelum menghadapi Senegal minggu depan.

Uruguay melakukan perjalanan dengan tujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di bawah manajemen Diego Alonso, yang menggantikan Oscar Tabarez pada November setelah 15 tahun memimpin, dengan La Celeste dalam bahaya kehilangan kualifikasi Piala Dunia saat itu.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa di grup Amerika Selatan, mereka mengumpulkan 16 poin, tetapi penunjukan bos baru memiliki dampak instan saat mereka memperkuat klaim mereka dengan kemenangan beruntun atas Paraguay dan Venezuela setelah pergantian tahun.

Peningkatan performa mereka akan berlanjut saat Uruguay mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup dengan menjadikannya empat kali berturut-turut untuk mengakhiri kualifikasi, mengalahkan Peru dan Chili masing-masing 1-0 dan 2-0 dalam dua pertandingan terakhir, dengan Giorgian De Arrascaeta mencetak gol penentu. gol di yang pertama dan Luis Suarez serta Federico Valverde menjadi pencetak gol di 15 menit terakhir dari yang terakhir.

Di balik perubahan haluan yang mengesankan itu, La Celeste baru-baru ini beraksi dalam pertandingan persahabatan di bulan Juni, dan mereka melanjutkan awal tak terkalahkan di era baru mereka, mengalahkan Meksiko dan Panama masing-masing 3-0 dan 5-0 di kedua sisi. kebuntuan tanpa gol dengan AS.

Setelah sekarang memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka di tahun baru, tim Alonso akan penuh dengan kepercayaan diri yang baru ditemukan dan akan bertujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan menuju awal turnamen pada bulan November.

Kedua belah pihak kemungkinan akan menurunkan starting XI dengan kekuatan penuh dari skuad yang mereka panggil dengan tujuan membangun pengaturan terbaik mereka untuk Piala Dunia, dan Iran memiliki banyak ancaman gol di barisan mereka dengan orang-orang seperti Mehdi Taremi dan Sardar Azmoun yang bertarung. untuk memimpin garis, setelah mencapai 27 dan 40 gol internasional masing-masing.

Pemain sayap Feyenoord Alireza Jahanbakhsh adalah pemain berbahaya lainnya dan kemungkinan akan beroperasi dari sisi kiri sejak awal, sementara Saman Ghoddos dari Brentford akan berusaha memberikan kualitas lebih lanjut ke depan dari peran lini tengah.

Uruguay tidak dapat memanggil striker veteran Edinson Cavani, yang baru saja kembali bugar untuk Valencia, tetapi mereka masih memiliki pencetak gol terbanyak sepanjang masa Luis Suarez dan pemain baru Liverpool Darwin Nunez untuk memimpin lini depan.

Federico Valverde adalah ancaman lain ke depan, setelah menikmati awal yang mengesankan untuk kampanye La Liga bersama Real Madrid, dengan tiga gol dan satu assist dalam enam kemenangan liga berturut-turut, sementara bintang Tottenham Hotspur Rodrigo Bentancur akan memainkan peran penting di lini tengah, kemungkinan besar. bersama Manuel Ugarte atau Lucas Torreira.

Bek berpengalaman Diego Godin, Jose Gimenez dan Sebastian Coates semuanya absen dari skuad ini, yang berarti pemain Barcelona Ronald Araujo akan sangat diandalkan di belakang bersama pemain seperti Martin Caceres dan Matias Vina.(red)

Prediksi Pemain Iran vs Uruguay

Iran : Beiranvand; Moharrami, Kanaanizadegan, Hosseini, Hajsafi; Afagh; Azmoun, Ghoddos, Nourollahi, Jahanbakhsh; Taremi

Uruguay : Muslera; D Suarez, Araujo, Caceres, Vina; Bentancur, Ugarte; De Arrascaeta, Valverde; L Suarez, Nunez

Prediksi Skor Iran vs Uruguay: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber