Prediksi Estonia vs Malta, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -71 views
Estonia vs Malta, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Estonia vs Malta, Estonia menjadi tuan rumah bagi Malta di Grup D Liga 2 mengetahui bahwa kemenangan akan mengamankan promosi ke tingkat ketiga Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Sementara itu, hanya kemenangan bagi tim tamu jika mereka ingin meninggalkan Estonia dengan pekerjaan yang harus dilakukan di pertandingan terakhir mereka dengan San Marino.

Setelah kehilangan status mereka di Liga C, Estonia memasuki kampanye ini dengan tekad bahwa masa tinggal mereka di dasar kompetisi ini akan singkat.

Sejauh ini, tim besutan Thomas Haberli itu sejauh ini baik-baik saja, yang telah melalui pertandingan melawan San Marino dan Malta dengan poin maksimal.

Momen penting dari grup bisa saja terjadi terakhir kali dengan gol terakhir Henri Anier di Malta yang menghasilkan kemenangan 2-1 untuk bangsanya.

Terlepas dari hasil dalam pertandingan ini, Haberli akan yakin bahwa The Blueshirts akan mengalahkan San Marino di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi itu tidak akan mengurangi keinginan untuk memutuskan grup pada hari Jumat.

Estonia juga meraih hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan persahabatan internasional di Albania empat hari setelah kemenangan mereka di Malta, sesuatu yang seharusnya membuat mereka bertahan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang Malta, mereka telah menangani bisnis melawan San Marino, membukukan kemenangan 2-0 dan 1-0 melawan salah satu tim dengan peringkat terendah di dunia.

Namun, itu adalah harapan minimum mereka setelah peningkatan yang cukup besar akhir-akhir ini, tim asuhan Devis Mangia kini telah menang empat kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Dengan Estonia masih harus bermain di San Marino, Falcons sudah akan mengundurkan diri ke kampanye lain di Liga D, tetapi mereka akan bersemangat untuk memposting hasil menonjol lainnya dalam sejarah baru-baru ini.

Malta hanya kebobolan tiga kali pada 2022, dan keyakinan akan ada bahwa mereka dapat meninggalkan Tallinn telah menyebabkan apa yang akan dianggap sebagai kejutan.

Haberli akan membuat setidaknya satu perubahan pada tim Estonia-nya dengan pemain muda Tottenham Hotspur Maksim Paskotsi tidak tampil dalam skuad.

Marten Kuusk tampaknya paling mungkin disebut dalam tiga bek, dan itu bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dilakukan pada tim yang mengalahkan Malta pada bulan Juni.

Namun, Anier mencetak gol penentu setelah masuk sebagai pemain pengganti, sesuatu yang bisa membuat pemain berusia 31 tahun itu dipanggil kembali.

Sementara Mangia bisa pergi dengan lineup awal yang tidak berubah, pemain depan Oxford United Jodi Jones telah menerima panggilan pertamanya.

Pemain berusia 24 tahun itu dapat dibawa ke sepertiga akhir jika Mangia memilih untuk menggunakan pemain sayap daripada dua pemain depan.(red)

Prediksi Pemain Estonia vs Malta

Estonia : Hein; Tamm, Mets, Kuusk; Teniste, Kait, Vassiljev, Soomets, Kallaste; Kirss, Sorga

Malta : Bonello; Pepe, S. Borg, J. Borg; Mbong, Paiber, Guillaumier, Camenzuli; Teuma; Degabriele, Satariano

Prediksi Skor Estonia vs Malta: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber