Prediksi Bahrain vs Tanjung Verde, 23 September 2022

oleh -165 views
Bahrain vs Tanjung Verde

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bahrain vs Tanjung Verde, Bahrain akan menjadi tuan rumah bagi Cape Verde di Stadion Nasional Bahrain dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat.

Bahrain datang ke bentrokan di belakang lima kemenangan berturut-turut – tiga di kualifikasi Piala Asia AFC dan dua di pertandingan persahabatan.

Mereka telah lolos ke turnamen final yang ditetapkan pada Juni-Juli tahun depan.

Muharabi Dilmun tidak termasuk di antara favorit untuk memenangkan kompetisi tetapi mereka berniat untuk memperbaiki posisi keempat mereka di tahun 2004.

Tanjung Verde adalah salah satu dari tiga tim yang akan dihadapi Bahrain selama sisa tahun ini dalam persiapan untuk Piala Asia.

Pakaian Afrika Barat mungkin dipilih untuk memberikan tes kasar dan fisik untuk tuan rumah.

Bahrain diperkirakan akan diadu melawan satu atau dua lawan yang memaksakan fisik di turnamen mendatang.

Tim tamu telah diperingatkan oleh pelatih mereka Bubista untuk tidak meremehkan tim Asia Barat, yang cukup akrab dengan tim-tim Afrika.

Kami sangat setuju dengan pelatih, mengingat bagaimana Bahrain bernasib akhir-akhir ini melawan tim nasional Afrika. Mereka telah menang atas Burundi, DR Kongo dan Uganda.

Tanjung Verde akan menggunakan pertandingan tersebut sebagai pemanasan jelang pertemuan mendatang mereka dengan Eswatini di kualifikasi Piala Afrika 2023.

The Blue Sharks mengejar dua tujuan utama: kualifikasi untuk AFCON 2023 dan meningkatkan penyelesaian babak 16 besar mereka di edisi sebelumnya. Laga persahabatan melawan Bahrain datang sebagai ujian yang bagus.

Kedua tim belum lolos ke Piala Dunia FIFA, dengan Bahrain dengan total 94 pertandingan dimainkan di kualifikasi dibandingkan dengan 40 untuk Cape Verde.

Sejauh ini, Bahrain telah memainkan tujuh pertandingan persahabatan, menang enam dan kalah satu kali – melawan Belarus 1-0. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Bahrain Ismail Abdullatif membanggakan 47 gol dibandingkan dengan 15 untuk Heldon Ramos dari Cape Verde.

Bahrain dan Tanjung Verde akan bermain melawan satu sama lain untuk pertama kalinya. Bahrain telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka sementara Tanjung Verde telah mengklaim tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan.

Bahrain akan melalui patch ungu saat ini tetapi berniat untuk menguji kekuatan mereka dengan budaya sepak bola yang berbeda, yang kemungkinan akan ditawarkan Cape Verde.

Pelatih Cape Verde tidak serta merta memprioritaskan kemenangan tetapi akan mencari kekurangan dan merencanakan bagaimana meningkatkan timnya ke depan.

Bahrain diharapkan menang karena performa bagus dan keunggulan kandang mereka.(red)

Prediksi Skor Bahrain vs Tanjung Verde: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber