Prediksi Arab Saudi vs Ekuador, 24 September 2022

oleh -28 views
Arab Saudi vs Ekuador

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Arab Saudi vs Ekuador, Dengan Piala Dunia 2022 di tikungan, baik Arab Saudi dan Ekuador akan memiliki kesempatan untuk membangun beberapa momentum sebelum Qatar ketika mereka bersaing pada hari Jumat di Estadio Nueva Condomina.

Kedua tim datang ke pertandingan dalam bentuk yang kontras, dengan tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan, sementara tim tamu berusaha untuk melanjutkan hasil terbaru mereka.

Arab Saudi mungkin lolos ke Piala Dunia mendatang, tetapi sejak mencapai prestasi itu mereka tidak mampu memenangkan satu pertandingan pun.

The Green Falcons telah kehilangan pertandingan berturut-turut menjelang pertandingan Jumat, dikalahkan oleh Kolombia dan Venezuela.

Masalah yang lebih mengkhawatirkan bagi Herve Renard adalah fakta bahwa anak buahnya gagal mencetak satu gol pun di dua pertandingan itu, kalah satu gol ke nol.

The Green Falcons mendominasi pertemuan terakhir mereka melawan Venezuela dengan 59% penguasaan bola, tetapi dengan hanya dua tembakan tepat sasaran, ini adalah situasi yang ingin ditangani Renard.

Arab Saudi akan memiliki sedikit lebih sedikit tekanan pada mereka dalam pertandingan ini meskipun tidak seperti banyak tim internasional lainnya, mereka sebenarnya memiliki jeda internasional lain sebelum Piala Dunia.

Itu tidak terjadi pada tim tamu, karena Ekuador hanya memiliki dua pertandingan lagi sebelum mereka menuju ke Qatar untuk turnamen mendatang.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka memiliki waktu persiapan yang lebih sedikit daripada Arab Saudi, pasukan Gustavo Alfaro memiliki banyak momentum di belakang mereka saat ini.

Tri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan secara mengesankan mereka hanya kebobolan satu gol selama periode itu.

Mempertimbangkan bahwa mereka bermain melawan tim yang berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini, Ekuador memiliki peluang untuk memperpanjang laju pertahanan mereka yang kuat.

Namun, Tri juga tidak menembak semua silinder di departemen menyerang, setelah gagal mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan selama tujuh pertandingan sebelumnya.

Fahad Al-Muwallad telah absen dari pertandingan terakhir Arab Saudi karena cedera, tetapi dia telah dibawa kembali ke skuad ini dan dengan 17 gol internasional dia bisa menjadi apa yang mereka butuhkan.

The Green Falcons kemungkinan akan mengandalkan Firas al-Buraikan di lini depan sebagai striker tunggal dengan dua pemain melebar saat mereka berusaha untuk meningkatkan upaya menyerang mereka baru-baru ini.

Enner Valencia adalah salah satu anggota skuad Ekuador yang paling berpengalaman, dan dia adalah seseorang yang bisa digunakan sebagai striker utama.

Pemain lain yang diharapkan bisa tampil adalah gelandang Brighton & Hove Albion Moises Caicedo yang sedang menikmati tahun terobosan.(red)

Prediksi Pemain Arab Saudi vs Ekuador

Arab Saudi: Al Owais; Al Ghanam, Tambakti, Al Bulaihi, Madu; Al-Faraj, Al-Muwallad; Al-Ghannam, Al-Dawsari, Asiri; Al-Buraikan

Ekuador: Dominguez; Castillo, Porozo, Hincapie, Estupinan; Caicedo, Gruezo, Cifuentes; Ibarra, Estrada, Valencia

Prediksi Skor Arab Saudi vs Ekuador: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber