Prediksi Aljazair vs Guinea, 24 September 2022

oleh -36 views
Aljazair vs Guinea

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aljazair vs Guinea, Aljazair mencari kemenangan mereka di Laga Ujicoba ini ketika mereka menghadapi Guinea di Stadion Japoma pada hari Sabtu dinihari.

Sementara itu, Guinea Khatulistiwa akan berusaha untuk memulai dan menjalankan kampanye AFCON mereka setelah keluar dari pertandingan pembukaan mereka dengan tangan kosong.

Aljazair dibuat frustrasi dalam pembukaan tirai AFCON mereka melawan Sierra Leone yang berakhir 0-0 pada hari Selasa.

Pada hari di mana Djamel Belmadi melakukan segalanya kecuali mencetak gol, mereka harus puas dengan pembagian rampasan saat peluit akhir dibunyikan.

Sementara Fennec Foxes akan kecewa karena tidak menjadi yang teratas, sekarang sudah 27 pertandingan tanpa kekalahan selama dua tahun.

Selanjutnya bagi mereka adalah pertandingan pertama melawan tim lawan yang saat ini duduk di posisi terbawah Grup E menuju pertandingan hari Minggu.

Guinea Khatulistiwa menderita kekalahan 1-0 yang menyakitkan dari Gajah Pantai Gading dalam pertemuan kedua tim pada hari Rabu.

Max Gradel memberi timnya awal yang sempurna dengan gol pembuka pada menit kelima, dan pasukan Juan Micha mengejar gol penyeimbang, semuanya sia-sia di sisa pertandingan.

Nzalang Nacional telah membuat awal yang jauh dari ideal ke babak penyisihan grup, dan sekarang penting bahwa mereka menghindari kekalahan pada hari Minggu untuk memberi diri mereka kesempatan berjuang menuju ke matchday terakhir.

Afrika tengah menghadapi Sierra Leone di ronde ketiga, yang juga mempertemukan Aljazair dan Pantai Gading dalam pertarungan kelas berat.

Aljazair bersalah karena boros dalam menyerang Sierra Leone, yang dapat memaksa Belmadi membuat beberapa perubahan pada lini depannya.

Youcef Belaili menepis pukulan di babak pertama untuk bertahan selama 90 menit penuh dalam pertandingan yang disebutkan di atas, tetapi pemain sayap itu bisa diturunkan ke bangku cadangan untuk yang satu ini.

Pelatih kepala Juan Micha pasti akan menyukai apa yang dia lihat melawan Pantai Gading, dan sebagai hasilnya kami berharap dia akan menurunkan XI yang tidak berubah.

Pencetak gol dan kapten rekor Emilio Nsue mengalami hari yang tenang di depan gawang terakhir kali tetapi tetap menjadi senjata paling berbahaya bagi bangsanya dan merupakan salah satu yang harus diwaspadai.(red)

Prediksi Pemain Aljazair vs Guinea

Aljazair: M’Bolhi; Bensebaini, Atal, Mandi, Bedrane; Belkebla, Brahimi, Boulaya; Mahrez, Bounedjah, Benrahma

Guinea : Sapunga; Ndong, Coco, Akapo, Obiang; Salvador, Ganet, Buyla, Machin; Nsue, Hanza

Prediksi Skor Aljazair vs Guinea: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber