Lapas Lhoksukon Bagi Ini Untuk WBP

oleh -20 views
Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi,SH.,M.Si didampingi oleh pegawai lapas sedang memberikan peralatan mandi dan cuci kepada WBP.

 GOOGLE NEWS

ACEH UTARA, ATJEHDAILY.ID Lembaga pemasyarakatan Lapas kelas IIB Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis,(22/9/2022) membagikan peralatan mandi dan cuci kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas setempat.

“Kita lakukan pembagian ini, karena peralatan mandi dan cuci merupakan kebutuhan bagi WBP yang ada di Lapas kelas IIB Lhoksukon,” kata Kepala lembaga permasyarakatan Kalapas kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi,SH.,M.Si pada media lewat laporannya.

Peralatan mandi dan cuci tersebut, seperti Sabun Mandi, Pasta Gigi, Sikat Gigi, Sabun Colek, Sikat Kain, dan lainnya langsung diserahkan oleh dirinya (Yusnaidi) yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Kasi Binadik dan Giatja serta KPLP Lapas kelas IIB Lhoksukon.

“Kita bagi peralatan tersebut secara simbolis kepada perwakilan WBP, dan perwakilan nantinya akan dibagi kepada WBP yang ada dalam lapas,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya pembagian alat-alat mandi dan cuci ini para warga binaan dapat semakin menjaga kebersihan diri dan kamar hunian yang di huni oleh warga binaan.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian alat-alat mandi dan cuci ini berjalan dengan baik dan tertib,” imbuh Yusnaidi.(Sayed Panton).