Dinas PUPR Aceh Utara Langsung Respon Keluhan Masyarakat

oleh -101 views
Sumber foto : Kadis PUPR Aceh Utara. Perbaiki jalan berlubang.

 GOOGLE NEWS

LHOKSUKON, ATJEHDAILY.ID Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Utara langsung merespon keluhan masyarakat khususnya pengguna jalan negara yang melewati jembatan Lhoksukon, dimana selama ini jembatan kembar yang lama di penghujung jembatan ada ruas jembatan yang terkelupas aspal.

Terkait hal itu dinas PUPR Aceh Utara langsung merespon, “alhamdulillah ini hasil koordinasi kita dengan pihak muspika dan tokoh masyarakat Lhoksukon terkait jalan yang ada di pusat ibu kota Kabupaten Aceh Utara,” kata Kadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar, ST pada media, Kamis, (22/9/2022).

Begitu ada penyampaian terkait jalan dan aspal yang terkelupas di jembatan tersebut, lanjutnya,” kita langsung menyampaikan kepada balai pelaksanaan jalan nasional Aceh di provinsi,” ujar Pak Edi sapaan akrabnya itu.

“Balai pelaksanaan jalan nasional Aceh yang ada di provinsi, alhamdulillah langsung mengarahkan para pekerja untuk memperbaiki jembatan yang aspalnya terkelupas yang ada di jembatan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu muspika kecamatan Lhoksukon dan tokoh masyarakat yang diwakili oleh Kapolsek Lhoksukon AKP Ahmad Yani mengucapkan terimakasih kepada pemerintah khususnya Dinas PUPR Aceh Utara yang telah merespon dan menanggapi persoalan serta keluhan pengguna jalan khususnya masyarakat.

Dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada balai pelaksanaan jalan nasional Aceh yang langsung menanggapi hasil tindak lanjut dari Dinas PUPR Aceh Utara.(Sayed Panton).