Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Satgas TMMD Kejar Target Pengerjaan RTLH

oleh -1 views

Lhokseumawe (AD) Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Tahun 2021 Kodim 0103/Aceh Utara terus kebut pengerjaan Rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Cot Treng Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.rabu, (22/9).

Tampak nyata renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik,Yusnidar (35) yang berada di Desa Cot Treng hingga saat ini terus dilakukan. Satgas TMMD bersama masyarakat setempat dengan cekatan merenovasi rumah miliknya.

BACA..  MK Gelar Sidang Permohonan Uji Materi UU 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Terhadap UUD 1945

Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara, Lettu Inf Nasrudin selaku koordinator lapangan mengatakan,”Satgas TMMD harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas, “ujarnya

“Untuk renovasi RTLH saat ini, terlihat TNI dan Warga terus kebut pengerjaannya dengan harapan bisa selesai tepat waktu dan mengingat saat ini cuaca tidak menentu, “ungkapnya.

BACA..  TMMD 112 Resmi Ditutup,Wakil Walikota Lhokseumawe Apresiasi Sinergi Antar Element

Menurut Pasiter, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat yang berada di Desa Cot Treng dan Blang Naleung Mameh, “pungkasnya.(Sayed Panton).