Prediksi Pertandingan Krasnodar vs PAOK Thessaloniki

oleh -1.262 views

ATJEHDAILY- Krasnodar vs PAOK Thessaloniki dalam ajang Kualifikasi Liga Champions pada Rabu 23 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Krasnodar.

Bulls berasal dari Liga Premier Rusia yang relatif jauh lebih baik, dan mereka juga sedang naik daun belakangan ini. Faktanya, mereka telah mencatat kemenangan 7-2 dalam pertandingan terakhir mereka, dan mencetak total sepuluh gol dari dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga berada dalam performa yang baik di kandang tahun ini, dan yang terpenting, mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

Dan di atas semua itu, Putih-Hitam juga mengalami masalah saat tampil di jalan dalam beberapa minggu terakhir.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Krasnodar menjadi tim yang lebih baik di lapangan pada Selasa ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Granada vs PAOK Saloniki

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, tim Rusia menang 2-1. Mereka memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna melawan rival ini, dan telah maju ke babak berikutnya setiap kali keduanya saling bertanding di kompetisi Eropa.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100%. Tim tuan rumah juga telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan sejauh ini.

Bulls telah mencetak total sepuluh gol dari dua pertandingan terakhir mereka, dan mereka hanya kalah dua kali di kandang sepanjang tahun 2020 hingga sekarang. Yang penting, kedua kekalahan ini terjadi saat melawan dua tim terbaik di liga.

Selanjutnya, mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan dalam pertandingan h2h melawan rival ini, dan memiliki rekor kemenangan yang sempurna di kandang dalam pertandingan seperti itu.

Selain itu, tim Yunani memiliki total dua kemenangan tandang dalam tujuh bulan terakhir, dan mereka gagal mencetak gol dalam empat dari delapan perjalanan tandang sebelumnya.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Krasnodar akan memaksimalkan leg pertama ini, dan mengamankan keunggulan besar dalam rintangan kualifikasi terakhir ke Liga Champions. (Prediksi Skor Krasnodar vs PAOK adalah 3-1.)

Prediksi susunan Pemain
FC Krasnodar: Matvey Safonov; Sergei Petrov, Aleksandr Martynovich, Kayo Pantalean, Cristian Ramírez; Tonny Vilhena, Wanderson; Rémy Cabella, Kristoffer Olsson, Viktor Claesson; Marcus Berg. Manajer: Murad Musaev.

PAOK: Živko Živković; Sverrir Ingi Ingaso, Fernando Varela, Ioannis Michailidis; José Ángel Crespo, Stefan Schwab, Omar El Kaddouri, Dimitrios Giannoulis; Dimitris Pelkas; Chuba Akpom, Christos Tzolis. Manajer: Abel Ferreira.

Head to Head FC Krasnodar Vs PAOK:
• 06.11.15 FC Krasnodar 2-1 PAOK (UEFA Europa League)
• 23.10.15 PAOK 0-0 FC Krasnodar (UEFA Europa League).

Lima pertandingan terakhir FC Krasnodar:
• 19.09.20 FC Krasnodar 7-2 Khimki (Premier League)
• 13.09.20 Rotor Volgograd 0-3 FC Krasnodar (Premier League)
• 31.08.20 FC Krasnodar 1-1 Rostov (Premier League)
• 27.08.20 FC Krasnodar 1-1 CSKA Moscow (Premier League)
• 22.08.20 Ural 1-0 FC Krasnodar (Premier League).

Lima pertandingan terakhir PAOK:
• 18.09.20 PAOK 1-1 Atromitos Athens (Super League)
• 16.09.20 PAOK 2-1 SL Benfica (UEFA Champions League)
• 12.09.20 PAOK 1-0 AE Larisa (Super League)
• 05.09.20 Panathinaikos 0-1 PAOK (Club Friendly)
• 26.08.20 PAOK 3-1 Besiktas (UEFA Champions League).