Prediksi Numancia vs Atletico Madrid – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -155 views
Prediksi Numancia vs Atletico Madrid - Laga Pre Season 24 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Numancia vs Atletico Madrid, Atletico Madrid melakukan perjalanan ke Burgos dalam pertandingan pra-musim pertama mereka pada hari Jumat, di mana mereka menghadapi tim divisi tiga Numancia di El Burgo de Osma.

Pertandingan persahabatan itu akan menjadi bagian dari pertandingan tahunan Jesus Gil Memorial, yang merupakan penghormatan kepada presiden Atletico Madrid dari tahun 1987 hingga 2003. Ini akan menjadi edisi kedelapan pertandingan tersebut.

Juara La Liga 2020-21 itu memiliki lima pertandingan persahabatan yang dijadwalkan untuk pra-musim, dengan tempat untuk pertandingan melawan Inter Milan belum diputuskan. Ini juga akan menjadi pertandingan pramusim pertama bagi Numancia.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Fabrizio Romano: Update Rencana Transfer Manchester United, Rencana Barca untuk Antoine Griezmann dan Lainnya

Kedua klub telah bertanding 14 kali di semua kompetisi. Los Rojiblancos memiliki rekor lebih baik dalam pertandingan tersebut dengan delapan kemenangan.

Numancia telah mencatat dua kemenangan, dengan keduanya datang di pertandingan kandang mereka masing-masing pada tahun 2000 dan 2004. Harta rampasan telah dibagi empat kali antara kedua belah pihak.

Atletico sedang dalam lima kemenangan beruntun saat ini dan mencatatkan clean sheet di setiap pertandingan ini. Kedua belah pihak belum pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif sejak 2009.

Tidak ada masalah cedera atau skorsing untuk Numantinos dalam game ini. Pelatih kepala Diego Martínez berlatih dengan skuad 25 orang menjelang pertandingan.

Stefan Savic mengalami cedera paha pada hari Senin dan absen untuk pertandingan pra-musim.

Bek Brasil Felipe mengalami cedera lutut bulan lalu dan saat ini berlatih secara individu. Dia diperkirakan tidak akan mengambil risiko untuk pertemuan persahabatan ini.

Kieran Trippier telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub dan mungkin tidak tampil di sini. Nehuen Perez saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina di Olimpiade Tokyo.

Pemain baru Marcos Paulo telah berlatih secara terpisah dari grup dan belum siap menjadi starter.

Atletico Madrid telah menjalani lima pertandingan tanpa kebobolan melawan Numancia dan kami berharap mereka juga melanjutkan rekor hebat mereka di sini.

Kemenangan untuk juara bertahan La Liga sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Numancia vs Atletico Madrid

Numancia (4-3-3): Toni Varea; Lillo, Borja San Emeterio, Óscar de Frutos, Daniel Ceínos; Pablo Muñoz, Antonio Cotán, Mateo Arellano; Diego Suárez, Jesus Tamayo, Agüero

Atletico Madrid (3-5-2): Miguel San Román; Renan Lodi, Mario Hermoso, Šime Vrsaljko; Saul Niguez, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco, Geoffrey Kondogbia; Angel Correa, Ivan Šaponjić

Prediksi Skor Numancia vs Atletico Madrid: 1-2