Prediksi Molde vs Servette – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -587 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Molde vs Servette, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menjulang ini melihat Molde FK melakukan pertempuran dengan lawan Servette FC pada hari Jumat dinihari.

Molde FK akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Eliteserien melawan Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Molde FK adalah Etzaz Hussain (41′). Untuk lawan mereka, Lillestrm SK mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lars Ranger (92′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Molde FK. Molde sangat kikir, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Gallen di kompetisi Liga Super, Servette FC akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Servette FC berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Servette FC adalah Boubacar Fofana (56′). Di ujung lain, St Gallen mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Salifou Diarrassouba (12′) dan Alessio Besio (45′) mencetak gol untuk St Gallen.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Servette FC, minimal tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Servette FC adalah 1,17. Namun, pola semacam itu tidak perlu dibawa ke game berikutnya.

Manajer Molde FK Erling Moe sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding.

Manajer Servette Alain Geiger tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Boubacar Fofana (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Noah Henchoz (Cedera Tidak Diketahui) absen di sini.

Dalam pandangan kami, Servette FC perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim FK Molde ini yang menurut kami harus bisa meraih kemenangan.

Molde akan memulai kampanye kualifikasi Liga Konferensi Eropa dengan gaya ketika mereka menyambut Servette di Stadion Aker mereka pada hari Jumat dinihari.

Norwegia tampil mengesankan di kandang sendiri di Eliteserien musim ini, dengan tim mencetak total 16 gol dalam lima pertandingan kandang sebelumnya.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Ohi Omoijuanfo, yang telah mencetak 15 gol di kejuaraan nasional musim ini.

Pakaian Swiss, di sisi lain, sama sekali tidak mengesankan dalam pertandingan persahabatan pra-musim, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Molde.

Perlu diingat bahwa semua Ellingsen, Haraldseid, Sigurdarson, dan Sjolstad telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tuan rumah. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa.

Bentuk kandang Molde yang angkuh telah melambungkan mereka ke puncak Eliteserien di Norwegia dan calon gelar memiliki momentum serius di belakang mereka menjelang tes kontinental mereka melawan Servette pada hari Jumat dinihari.

Pasukan Erling Moe mencetak 14 gol dalam kuartet terakhir pertandingan mereka di kandang mereka sendiri dan dengan lini depan mereka yang bagus, mereka akan sulit dihentikan minggu ini.

Servette melakukannya dengan baik untuk finis ketiga di Liga Super Swiss musim lalu, meskipun perlu dicatat bahwa 14 besar dari 36 pertandingan mereka di divisi tersebut berakhir dengan kekalahan.

Namun demikian, kebangkitan mereka baru-baru ini di bawah pelatih yang banyak dipuji Alain Geiger telah luar biasa dan The Maroons kembali ke kompetisi kontinental hanya dua tahun setelah kembalinya mereka ke papan atas Swiss adalah pencapaian yang luar biasa.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Molde FK setelah 90 menit.

Prediksi Susunan Pemain Molde vs Servette

Prediksi Skor Molde vs Servette :1-0