Prediksi Mainz 05 vs Liverpool – Laga Pre Season 23 Juli 2021

oleh -341 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mainz 05 vs Liverpool, Liverpool akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan pramusim melawan tim Jerman Mainz 05 pada Jumat malam.

The Reds bermain imbang dengan Wacker Innsbruck dan Stuttgart dalam dua pertandingan mini pada Selasa malam, sementara Mainz membuka pra-musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Wurzburger Kickers awal bulan ini.

Mainz telah memantapkan diri mereka sebagai tim Bundesliga selama 10 tahun terakhir atau lebih dan mengklaim 12 di papan atas Jerman musim lalu, mengambil 39 poin dari 34 pertandingan mereka.

Die Nullfunfer akan mencari untuk mendorong divisi lebih tinggi musim depan, dan mereka telah menandatangani tiga pemain baru selama jendela transfer musim panas ini, membawa Silvan Widmer dari Basel, selain mengamankan kesepakatan untuk Anderson Lucoqui dan Lee Jae-sung dengan status bebas transfer. .

Mainz membuka persiapan mereka untuk musim depan dengan kemenangan 2-1 atas Wurzburger Kickers pada 9 Juli tetapi belum beraksi sejak itu. Tim Jerman akan menghadapi Liverpool dan Gaziantep FK dalam dua pertandingan berikutnya sebelum menghadapi Genoa sebelum mereka kembali ke aksi kompetitif di DFB Pokal pada 8 Agustus.

Pasukan Bo Svensson akan membuka kampanye Bundesliga 2021-22 mereka di kandang melawan RB Leipzig pada 15 Agustus, sementara itu, yang merupakan indikasi pentingnya dua pertandingan berikutnya di Austria, dan skuad 29 pemain yang kuat telah melakukan perjalanan untuk kamp pelatihan musim panas tim.

Liverpool, sementara itu, memulai pra-musim mereka pada Selasa malam dengan dua hasil imbang 1-1 melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart di Salzburg.

The Reds menggunakan 22 pemain sepanjang malam, yang membuat mereka ambil bagian dalam dua pertemuan 30 menit, dan ada debut untuk kedatangan musim panas Ibrahima Konate.

Divock Origi menjadi pencetak gol dalam pertandingan pertama malam itu melawan Innsbruck, sebelum Sadio Mane memastikan bahwa raksasa Merseyside itu akan meraih hasil imbang melawan Stuttgart di pertandingan kedua.

Liverpool akan menghadapi Mainz dan Hertha Berlin dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya sebelum memulai bulan depan dengan pertandingan pramusim melawan Athletic Bilbao dan Osasuna masing-masing pada 8 Agustus dan 9 Agustus.

Pasukan Jurgen Klopp kemudian akan membuka kampanye Liga Premier 2021-22 mereka dengan tandang ke Norwich City pada 14 Agustus, dan akan menarik untuk melihat bagaimana The Reds, yang seharusnya memiliki Virgil van Dijk dan Joe Gomez kembali dalam beberapa hari mendatang, tampil istilah berikutnya.

Bos Mainz Svensson telah memilih 29 pemain untuk perjalanan mereka ke Austria, termasuk mereka yang terlibat dalam Euro 2020, dengan Karim Onisiwo, Widmer, Adam Szalai dan Edimilson Fernandes akan tampil.

Timothe Rupil dan Ben Bobzien juga telah dimasukkan dari tim U-19 dan akan berusaha untuk membuat kesan yang kuat menjelang dimulainya aksi kompetitif.

Svensson akan menggunakan skuatnya sepenuhnya pada hari Jumat, dengan kemungkinan dua tim berbeda tampil di setiap babak, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka yang terlibat dalam Euro 2020 langsung dimasukkan ke dalam starting XI.

Adapun Liverpool, Van Dijk dan Gomez sama-sama membuat kemajuan signifikan dalam pemulihan mereka dari cedera lutut yang serius, tetapi Klopp tidak mungkin menggunakan salah satu pemain pada Jumat malam.

Trent Alexander-Arnold kembali pada hari Selasa setelah pulih dari masalah yang membuatnya absen di Euro 2020, dan pemain internasional Inggris itu dapat diberikan starter lagi melawan Mainz.

Mereka yang terlibat di Euro 2020 dan Copa America masih absen, tetapi mereka masih harus menjadi tim yang kuat bagi The Reds, dengan Mane, Origi dan James Milner akan tampil sejak awal.

Harvey Elliott akan berharap untuk membuat kesan yang kuat musim panas ini setelah kembali dari masa peminjaman di Blackburn Rovers, dan pemain berusia 18 tahun itu akan terlibat sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mainz 05 vs Liverpool

Mainz 05 : Dahmen; St. Juste, Bell, Niakhate; Kohr; Stoger, Barreiro, Boetius, Brosinski; Onisiwo, Szalai

Liverpool : Adrian; Alexander-Arnold, Matip, R Williams, Tsimikas; Milner, Keita, Elliott; Mane, Origi, Minamino

Prediksi Skor Mainz 05 vs Liverpool: 1-1