Prediksi Hammarby IF vs Maribor – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -160 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hammarby IF vs Maribor, Maribor akan menghadapi ujian berikutnya pada hari Jumat dinihari saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan segera terjadi melawan Hammarby IF.

Hammarby IF akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 0-2 Allsvenskan melawan rebro SK.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, gol dicetak oleh Astrit Selmani (1′) dan Mohanad Jeahze (69′). Di sisi lain, rebro SK melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF asuhan Miloš Milojevi have telah mencetak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,83.

Maribor akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-3 PrvaLiga dengan kekalahan Celje di pertandingan terakhir mereka.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Maribor telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol.

Vijolicasti juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Manajer Hammarby IF, Miloš Milojevi, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Maribor Simon Rožman tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Hammarby IF kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka menghadapi Maribor, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Hammarby dan Maribor saling berhadapan di Tele2 Arena dalam kualifikasi Liga Konferensi yang sangat dinanti.

Hammarby tampil impresif di papan atas Swedia akhir-akhir ini, dengan tim berguling Degerfors (5-1) dan Orebro (2-0), dan, tidak diragukan lagi, mereka penuh percaya diri menjelang pertandingan hari Jumat dinihari.

Pemain internasional Denmark Jeppe Andersen kembali dari larangan domestik, sementara semua Paulinho, Sandberg, Magyar, dan Khalili kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

The Violets, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan Hammarby dengan mengalahkan Urartu di header ganda.

Maribor bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengalahkan Swedia dalam performa terbaik di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertemuan yang dekat akan terjadi di Tele2 Arena, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Hammarby IF pada saat wasit meniup peluit akhir.

Prediksi Susunan Pemain Hammarby IF vs Maribor

Prediksi Skor Hammarby IF vs Maribor: 2-0