Prediksi Dudelange vs Bohemians – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -124 views
Prediksi Dudelange vs Bohemians

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dudelange vs Bohemians, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Jumat dinihari ini akan mempertemukan F91 Dudelange melawan XI Bohemian FC.

F91 Dudelange akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Liga Europa melawan Qarabag.

Dalam pertandingan itu, F91 Dudelange berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk F91 Dudelange adalah Bougrine (63′).

Di sisi lain, Qarabag mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Magaye Gueye (91′) menjadi pencetak gol bagi Qaraba.

Sudah jarang belakangan ini F91 Dudelange menunjukkan baja defensif. Faktanya, F91 telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 18 gol dalam prosesnya. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bohemian FC bermain imbang 1-1 di pertandingan Divisi Premier dengan Longford Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Bohemian FC adalah Jamie Mullins (55′). Rob Manley (37′) mencetak gol untuk Longford Town.

Bohemian FC besutan Keith Long punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 9 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 8.

Manajer F91 Dudelange akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Bohemian FC Keith Long tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, Bohemian FC dan F91 Dudelange mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Setelah menyingkirkan Stjarnan di babak kualifikasi pertama, Bohemians akan bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakan ketika mereka menghadapi Dudelange di Stade Jos Nosbaum pada Kamis malam.

Pakaian Irlandia membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 3-0 atas Stjarnan, dengan Georgie Kelly mencetak dua gol.

Penyerang berusia 24 tahun, yang telah mencetak 12 gol di kejuaraan nasional musim ini, kemungkinan akan menjadi pemain bertahan lawan.

Dudelange, di sisi lain, siap untuk debut Liga Konferensi mereka.

Tim Luksemburg, bagaimanapun, berjuang dalam pertandingan persahabatan pra-musim, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Dudelange belum memulai kampanye domestik baru, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tamu.

Carlos Fangueiro memimpin F91 Dudelange ke posisi kedua di Divisi Nasional Luksemburg.

Hadiah mereka adalah penempatan di babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Tugas itu belum selesai dan merupakan urutan pertama bisnis sebelum pertunangan liga membuat Dudelange sibuk.

Tugas mereka telah dibuat lebih sulit tanpa serangkaian acara kompetitif di bawah ikat pinggang mereka.

Sementara F91 Dudelange menunggu pertandingan kompetitif pertama mereka di musim 2021/22, Keith Long telah memimpin timnya di lebih dari 22 pertandingan kompetitif.

Bohemia berjuang di Liga Divisi Utama Irlandia tetapi akan menyukai peluang mereka melawan rival Luksemburg mereka.

Namun, penampilan Georgie Kelly sangat menyenangkan untuk dilihat setelah transfernya dari St. Patricks. Penyerang ini telah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan dan merupakan pencetak gol terbanyak mereka.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain Dudelange vs Bohemians

Prediksi Skor Dudelange vs Bohemians: 0-0