Prediksi Drita vs Feyenoord – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -144 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Drita vs Feyenoord , Feyenoord menantikan tantangan baru pada hari Jumat dinihari saat kami mendekati pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Drita.

Drita, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Decic.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Drita asuhan Ardijan Nuhiji telah berhasil mencetak total 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Feyenoord akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Eredivisie – Europa Play-offs saat mereka mengalahkan FC Utrecht di pertandingan sebelumnya.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Feyenoord dari Arne Slot memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Bos Drita Ardijan Nuhiji akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Feyenoord, Arne Slot, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Aliou Balde (Operasi Lutut), Marouan Azarkan (Masalah Paha) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) tidak akan muncul.

Alireza Jahanbakhsh tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami merasa Drita pasti bisa mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup.

Drita selesai sebagai runner-up di Football Superleague of Kosovo musim lalu dan mengamankan sepak bola Eropa untuk ketiga kalinya dalam empat musim sebagai hasilnya.

Dilatih oleh mantan pemain internasional Makedonia Ardian Nuhiu, The Intellectuals berhasil melewati Decic dari Montenegro di babak sebelumnya, menang agregat 3-1.

Sebuah era baru muncul di Feyenoord minggu ini saat Arne Slot mengambil alih kendali untuk permainan kompetitif untuk pertama kalinya setelah menggantikan pelatih legendaris Dick Advocaat di kursi panas.

Persiapan Feyenoord dihantam oleh hilangnya gelandang produktif Steven Berghuis ke rival sengit Ajax, meskipun mereka melakukan akuisisi yang menarik pada pemain sayap Iran Alireza Jahanbakhsh, yang kembali ke Belanda setelah gagal dengan Brighton di Inggris.

Feyenoord telah mencapai babak penyisihan grup Liga Europa di masing-masing dari dua musim terakhir dan pakaian Belanda akan berharap untuk meluncur melalui kualifikasi untuk membuat fase yang sama dari Liga Konferensi Eropa perdana tahun ini.

Sementara Drita, memiliki sedikit pengalaman kontinental dan kami merekomendasikan untuk melawan mereka ketika tim Feyenoord yang jauh lebih kuat mengunjungi Stadiumi Fadil Vokrri.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Feyenoord pada akhir pertandingan. Semoga ini adalah hal yang baik.

Prediksi Susunan Pemain Drita vs Feyenoord

Prediksi Skor Drita vs Feyenoord: 1-2