Prediksi Dinamo Tbilisi vs Maccabi Haifa – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -90 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dinamo Tbilisi vs Maccabi Haifa, Maccabi Haifa bermain pada hari Jumat dinihari saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Dinamo Tbilisi.

Dinamo Tbilisi akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Kualifikasi UCL terakhir kali dari Neftçi.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Dinamo Tbilisi telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Din Tbilisi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol selama waktu itu. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kairat di kompetisi Kualifikasi UCL, Maccabi Haifa akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Maccabi Haifa telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di belakang, The Greens benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Bos Dinamo Tbilisi Kakhaber Tskhadadze tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Mac Manajer Haifa Barak Bakhar harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Neta Lavi (Cedera Betis), Ryan Strain (Cedera Hamstring) dan Ofri Arad (Sideband strain di lutut) tidak akan bermain di sini. Ali Mohamed tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami punya firasat bahwa Dinamo Tbilisi harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Maccabi Haifa ini yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Boris Paichadze Dinamo Arena akan menjadi tuan rumah kualifikasi Conference League antara Dinamo Tbilisi dan Maccabi Haifa.

Melawan segala rintangan, Maccabi dikalahkan oleh Kairat di babak kualifikasi 1 Liga Champions, yang berarti bahwa kurangnya kepercayaan bisa menjadi masalah besar bagi mereka.

The Greens tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan lain kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Dinamo Tbilisi, di sisi lain, dikalahkan oleh Neftci Baku di Liga Champions.

Pakaian Azerbaijan bertujuan untuk kembali ke jalur sesegera mungkin, dan melihat bahwa kedua belah pihak kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Jumat dinihari, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Perlu dicatat bahwa gelandang Maccabi Haifa Ali Mohamed melewatkan pertandingan karena skorsing.

Karena itu kami menyukai pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Maccabi Haifa setelah 90 menit.

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Tbilisi vs Maccabi Haifa

Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Maccabi Haifa: 1-0