Prediksi Dinamo Batumi vs BATE Borisov – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -131 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dinamo Batumi vs BATE Borisov, BATE Borisov menghadapi ujian berikutnya pada hari Jumat dinihari saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Dinamo Batumi.

Dinamo Batumi akan mencari kemenangan lagi setelah menang 3-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Tre Penne.

Aspek umum dari game Dinamo Batumi yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

BATE Borisov datang ke pertandingan ini setelah menang 3-4 Liga Premier dengan menjatuhkan Slutsk dalam pertandingan terakhir mereka.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan BATE Borisov telah terlihat akhir-akhir ini.

Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 3 dan BATE telah mencetak 15.

Tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Bos Dinamo Batumi, George Geguchadze, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer BATE Kirill Alshevsky memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Stanislav Dragun (Cedera Cruciate Ligament) dan Willum Thór Willumsson (Fracture) tidak akan tampil.

Dinamo Batumi mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan barisan BATE Borisov yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Dinamo Batumi dan Bate Borisov, dua klub eks-Soviet, saling berhadapan di Stadion Batumi dalam babak kualifikasi kedua Liga Konferensi, leg pertama.

Dinamo Batumi tidak menghadapi kesulitan dalam pertandingan dua leg dengan Tre Penne, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan sepak bola hari Jumat dinihari. Penyerang Prancis Vamara Sanogo kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI setelah ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Tre Penne.

Pakaian Belarusia, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Slutsk.

Makmsim Stavysh, yang telah mencetak 9 gol di divisi elit Belarusia sejauh musim ini, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Bagaimanapun, mengingat potensi serangan BATE, kemenangan tandang pasti harus dipertimbangkan. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

Karena itu, kami memberikan skor kemenangan 0-1 untuk BATE Borisov di akhir yang satu ini.

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Batumi vs BATE Borisov

Prediksi Skor Dinamo Batumi vs BATE Borisov: 1-0