Prediksi Benfica vs Lille – Laga Pre Season 23 Juli 2021

oleh -278 views
Prediksi Benfica vs Lille

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Benfica vs Lille, Benfica menghadapi Lille di Estadio Algarve pada hari Jumat dinihari dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Benfica menuju ke pertandingan setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut. Ini akan menjadi pertandingan persahabatan kedua dari belakang sebelum dimulainya musim 2021-22.

Jorge Jesus ingin timnya menuju musim dengan nada tinggi dan berharap kemenangan beruntun timnya berlanjut melawan Lille pada Kamis.

Lille, di sisi lain, berada dalam rekor 10 pertandingan tak terkalahkan, sejak April.

Ini juga akan menjadi pertandingan persahabatan kedua dari belakang juara Prancis sebelum musim 2021-22 mereka dimulai dengan final Piala Super Prancis melawan PSG bulan depan.

Jocelyn Gourvennec ingin membuat awal yang kuat untuk musim pertamanya sebagai pelatih Lille dan berharap timnya dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Benfica pada Kamis.

Dengan kedua belah pihak menunjukkan bentuk yang kuat dalam kampanye pra-musim mereka sejauh ini, ini pasti akan menjadi kontes yang menarik.

Benfica memiliki sedikit keunggulan berdasarkan rekor head-to-head antara kedua belah pihak. Karena Aguias tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan melawan Lille, memenangkan salah satunya.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu, pada tahun 2012.

Andre Almeida dan Andreas Samaris akan absen karena cedera. Selain itu, Jorge Jesus akan memiliki skuad dengan kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Kamis.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk memenangkan pertandingan, namun juara Prancis memiliki kualitas serangan yang cukup untuk melewati Benfica pada hari Kamis.

Kami memperkirakan Lille akan pulang dengan kemenangan, dengan kedua belah pihak mencetak gol.

Kekuatan Benfica sepanjang musim lalu memang cukup konsisten. Mereka mampu menembus lima besar klasemen dengan jumlah poin yang menarik. Tak hanya itu, beberapa penampilan Benfica di kompetisi lokal sepakbola Portugal tersebut sekaligus membuktikan seperti apa gaya bermain pasukan yang dilatih oleh Jorge Jesus tersebut.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Benfica sanggup menuai tiga kali kemenangan. Setelah menang bertemu dengan Estoril, Benfica kemudian menang ketika bertanding dengan Sporting Covilha dan Farense. Hanya dua pertandingan yang kemudian membuat mereka kecewa saat dikalahkan Sporting Braga dan bermain imbang kontra B-SAD.

Statistik dari Lille memperlihatkan bahwa tim peraih juara Ligue 1 ini sanggup menunjukkan performa tangguh. Sepanjang lima pertandingan terakhir, mereka menghasilkan kemenangan hingga dua kali. Setelah tampil bagus menghadapi Ajax di kompetisi Liga Eropa, mereka kemudian menaklukkan GFC Ajaccio.

Pada dua pertandingan terakhirnya, bursa mencatatkan Lille sanggup mengalahkan Waasland Beveren dan bermain imbang dengan Kortrijk. Dalam laga kali ini, pastinya tim Prancis tersebut akan mencoba meraih tiga poin meski merupakan laga persahabatan. Kondisi Tim dan Pemain

Sepanjang musim lalu, Benfica memang tampil cukup bagus. Benfica mengukuhkan strategi 3-4-2-1 taktik yang diberikan pelatih setiap laga kandang. Dari strategi tersebut, Benfica menurunkan beberapa nama seperti Vertonghen, Otamendi, dan Rodrigues di lini belakang. Sementara untuk sektor tengah, sang pelatih kemungkinan menurunkan Alex Grimaldo CS untuk laga nanti.

Tiga nama yang pasti ditunjuk oleh Jorge Jesus untuk mengisi lini depan Benfica antara lain Pizzi, Everton, dan Seferovic. Penampilan ketiganya cukup tangguh pada musim lalu, sehingga bisa dimaksimalkan dalam laga ini. Kiper Leite akan dipercaya berada di bawah mistar gawang oleh sang pelatih.

Sementara dari kubu Lille, saat ini mereka harus tampil dengan menyuguhkan yang terbaik. Lille memiliki pemain seperti Burak Yilmaz, Jonathan David dan Renato Sanches yang pastinya cukup konsisten di lini serang. Sang pelatih juga akan memaksimalkan penampilan Yusuf Yazici, Mustafa Kapi dan sang kiper Mike Maignan.

Dengan lini pertahanan yang diisi peran Mehmet Zeki dkk, tampaknya sektor ini lebih berpengaruh besar untuk kemenangan Lille. Prediksi kali ini lebih mengedepankan kemampuan Lille dalam mengatur serangan dan mempertahankan lini belakang mereka dengan tangguh dari peran para bek andalan tim tersebut.

Strategi yang dimunculkan kedua pelatih sepertinya bisa membuat Lille meraih tiga angka di laga kali ini. Dengan kemampuan para penyerang Lille pun diprediksi sanggup mengolah serangan dengan baik di partai tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Lille

Benfica (4-3-3): Helton; Alex Grimaldo, Jan Vertonghen, Lucas Verissimo, Gilberto; Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Jota, Rafa, Haris Seferovic

Lille (4-2-3-1): Leo Jardim; Reinildo, Sven Botman, Tiago Djalo, Mehmet Zeki Celik; Xeka, Benjamin Andre; Jonathan Bamba, Yusuf Yazici, Jonathan Ikone; Jonathan David

Prediksi Skor Benfica vs Lille: 2-1