Prediksi Austria Wien vs Breidablik – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -201 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Austria Wien vs Breidablik, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya melihat Austria Wina akan bertarung dengan lawan Breiðablik pada hari Kamis.

Austria Wina akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-4 FB Cup atas Spittal.

Pertandingan-pertandingan yang menampilkan Austria Wina sering kali berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyaknya skor yang menjadi ciri khasnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Die Veilchen.

Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Breiðablik bermain imbang 1-1 di pertandingan rvalsdeild dengan KR.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Breiðablik bermain, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 5 dari gol tersebut.

Marvin Martins (Cedera Otot) dan Patrick Wimmer (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Austria Wien, Manfred Schmid.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Breiðablik skar Hrafn orvaldsson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Austria Wina mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka berbaris melawan Breiðablik, yang akan melawannya untuk masuk dalam daftar pencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Austria Wina saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Austria Wien dan Breidablik saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Generali Arena.

The Violets beraksi di Piala Austria pada akhir pekan, dengan tim berguling SV Capital 4-0, dan bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pembuka Liga Konferensi Eropa mereka juga.

Anda harus ingat bahwa Austria mengincar kemenangan kedelapan berturut-turut mereka di semua kompetisi, termasuk pertandingan persahabatan pramusim.

Islandia, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menyingkirkan Racing Luxembourg di babak kualifikasi pertama, tetapi Austria Wien akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu daripada rival mereka sebelumnya.

Austria Wien memiliki wajah baru di ruang istirahat untuk musim 2021/22 di Manfred Schmid setelah mantan asisten Koln dan Borussia Dortmund itu kembali ke kota kelahirannya pada awal musim panas.

Peningkatan besar pada tempat ke-8 mereka di Bundesliga diharapkan musim ini dengan Schmid yang bertanggung jawab dan The Violets juga akan berharap untuk berada di topi untuk undian penyisihan grup Liga Konferensi Eropa dalam beberapa minggu mendatang.

Skuad muda Breidablik telah membuat awal yang kuat untuk musim rvalsdeild baru di Islandia di mana mereka hanya kalah tiga kali dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Namun, ada peningkatan besar di kelas antara lawan yang mereka hadapi di dalam negeri dan lawan yang mereka mainkan di Eropa, dan pasukan skar Hrafn orvaldsson memiliki gunung untuk didaki di Austria minggu ini.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Benedikt Pichler, yang mencetak tujuh gol di Bundesliga Austria musim lalu. Perlu dicatat bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

Prediksi Susunan Pemain Austria Wien vs Breidablik

Prediksi Skor Austria Wien vs Breidablik :2-0