Prediksi Apollon Limassol vs Zilina – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -60 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Apollon Limassol vs Zilina, MŠK ilina bertarung pada hari Jumat dinihari dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang dengan Apollon Limassol.

Apollon Limassol menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Divisi Pertama vs Omonia Nicosia.

Thrilos telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Thrilos telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dila Gori di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, MŠK ilina dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan MŠK ilina, minimal tiga gol telah masuk.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,67, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh MŠK ilina adalah 3,17.

Valentin Roberge (Cedera Tidak Diketahui) dan Nicolas Diguiny (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk Apollon .

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos MŠK ilina Pavol Stano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa MŠK ilina harus bermain bagus untuk bisa mencetak gol melewati tim Apollon Limassol yang seharusnya mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Apollon dan Zilina saling berhadapan di AEK Arena di Larnaca pada babak kualifikasi kedua, leg pertama Europa Conference League.

Apollon berjuang di belakang dalam pertandingan persahabatan pra-musim, dengan tim kalah dari Omonia (3-4) dan AEK Athens (0-3), dan, tidak diragukan lagi, mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan hari Jumat dinihari.

Anda harus ingat bahwa Siprus dikalahkan oleh Lech Poznan (0-5) dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi Eropa.

Slovakia, di sisi lain, membukukan tempat mereka di babak 2 dengan mengalahkan Dila Gori di dua sundulan.

Mempertimbangkan bahwa Zilina cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Perlu dicatat bahwa ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dalam pertandingan kompetitif.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Apollon Limassol di akhir 90 menit.

Prediksi Susunan Pemain Apollon Limassol vs Zilina

Prediksi Skor Apollon Limassol vs Zilina: 1-0